Lifestyle - 30 January 2023

Lokasi Hits di Busan yang Didatangi Oleh NewJeans, Mesti Dikunjungi!

Berlin Belladina - 30 January 2023
Lokasi Hits di Busan yang Didatangi Oleh NewJeans, Mesti Dikunjungi!

Haerin, Minji, Hyein, dan Danielle baru aja membuat vlog berisi aktivitas mereka jalan-jalan ke Busan. Mulai dari ke market sampai ke tempat dessert lucu, NewJeans happy berkunjung ke Busan.

Mau tahu gak beberapa tempat hits di Busan yang dikunjungi oleh member NewJeans? Simak ulasan ini ya!

Sumber foto: Instagram (mil_got)

Milgot

Lokasi pertama yaitu toko roti Milgot yang berada di dalam Jin Market. Haerin dan Danielle lagi jalan-jalan ke sana dan ternyata gak sengaja melihat toko roti yang menggugah selera. 

Toko roti ini cukup terkenal lho di Busan Teman iStyle, meskipun gak ada tulisan nama toko yang terlalu standout. Untuk rasa gak perlu diragukan lagi, kue tart, roti gula, roti krim dan rasa lainnya tersedia di sini. 

Nah signature dari toko roti ini yaitu Meosuk yang berisi kacang merah dan krim injeolmi di dalam roti yang terbuat dari Jeju Mugwort. Buat yang ingin ke Korea dan penasaran, kamu bisa menuju ke lokasi nya 49, Bupyeong 1-Gil, Jung-gu, Busan. 

Sumber foto: Instagram (33gate)

33Gate

Masih seputar dessert, kamu mesti banget cobain dessert dari 33Gate yang juga dikunjungi oleh member NewJeans. Konsep dekorasi cafe ini cukup unik Teman iStyle, mereka membuat seperti hall keberangkatan di airport.

Baca Juga:

Restoran dan Cafe Milik Artis Korea yang Bisa Kamu Kunjungi

Member NewJeans bahkan sampai membawa koper karena saking miripnya. 33Gate ini hits banget lho, instagramable abis. 

Dessert nya pun enak-enak, selain dessert mereka juga menyediakan kopi dan kue. Signature dari 33Gate kue chiffon dengan fluffy sheet yang populer banget, ada berbagai macam rasa lho, susu, earl grey dan matcha.

Berlokasi di lantai 2, Ma-dong, 20 A, Seojeon-ro 37beon-gil, Busanjin-gu, Busan, jangan lupa mampir ya.

Sumber foto: Instagram (o_mb_rin)

Oh My Brin

Teman iStyle ada yang suka banget sama brownies? Well, if the answer is a yes, then you have to visit this place!

Oh My Brin gak hanya menjual brownies-brownies yang enak tetapi juga penampilan kue menggemaskan. Brownies nya juga dibuat dari tepung gandum organic, cokelat Prancis serta gula organik.

Baca Juga:

Deretan Kue Unik & Menggemaskan di Korea, Tertarik Coba?

Restoran-Restoran ini Pernah Dikunjungi Oleh Choi Sooyoung Lho!

Rasanya juga bermacam-macam, mulai dari keju, kelapa, earl grey, pistachio, matcha, dark chocolate, dsb. Kamu bisa datang ke Oh My Brin di Busanjin-gu, Busanjin-gu, Seojeon-ro 47beon-gil 19, Ba-dong No. 125.

Sumber foto: Instagram (below_the_stars_)

Byeolha Props

Lokasi hits di Busan yang dikunjungi NewJeans yang terakhir yaitu Byeolha Props. Kalau tadi list makanan dan dessert, nah Byeolha Props ini menjual aksesoris interior dari berbagai macam kategori.

Mulai dari keramik, kayu, bahan dan ala-ala vintage, sayang banget deh kalau gak beli sesuatu dari sini. Danielle dan Haerin pun sampai jatuh cinta lho sama tempat ini.

Byeolha Props berlokasi di Gukje Market, lantai 2, 23-1 Junggu-ro 47beon-gil, Jung-gu, Busan.

Itulah beberapa tempat hits di Busan yang dikunjungi oleh NewJeans, dari ke empat di atas, mana yang ingin banget kamu kunjungi Teman iStyle?

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.