K-Pop Zone - 29 January 2023

TXT Rilis MV 'Sugar Rush Ride' yang Syuting di Bali, Berikut Lokasinya!

Berlin Belladina - 29 January 2023
TXT Rilis MV 'Sugar Rush Ride' yang Syuting di Bali, Berikut Lokasinya!

TXT menjadi salah satu Kpop group yang comeback nya sangat dinantikan, and finally they just making a comeback dengan merilis mini album kelima ‘The Name Chapter: TEMPTATION’. Mereka juga merilis MV untuk title track yang berjudul ‘Sugar Rush Ride’. 

Bergenre alternative pop dance dengan lirik yang menceritakan seorang laki-laki yang jatuh ke dalam godaan. Eits, gak hanya musik dan liriknya aja yang catchy, MV nya juga sangat indah yang ternyata diambil di Bali lho.

Sukses bikin heboh, di mana aja ya lokasi syuting TXT ‘Sugar Rush Ride’ di Bali?

Sumber foto: YouTube (HYBE LABELS)

Savana Tianyar

Lokasi pertama yaitu Savana Tianyar. Lokasi ini udah terlihat sejak TXT merilis teaser ‘Sugar Rush Ride’ Teman iStyle. 

Berlatar belakang gunung dengan padang rumput yang sangat luas, para member terlihat berlari dan juga menari di lokasi tersebut. Savana Tianyar berlokasi di Karangasem Bali yang memang menjadi tujuan wisata, pemandangannya asri, worth to visit banget deh!

Sumber foto: YouTube (HYBE LABELS)

Pantai Gunung Payung

MOA (fandom TXT) menebak kalau pantai ini menjadi lokasi syuting dilihat dari tebing, dan pepohonan hijau di bagian belakang. Terletak di Desa Kutuh Kabupaten Badung, Pantai Gunung Payung letaknya gak begitu jauh dari Pantai Pandawa.

Baca Juga:

Punya Kulit Mulus, Apa Aja Sih Skincare Routine Soobin TXT?

Memiliki pasir putih dan air laut yang biru, gak salah deh TXT memilih Pantai Gunung Payung jadi lokasi syuting MV ‘Sugar Rush Ride’.

Sumber foto: YouTube (HYBE LABELS) 

Bali Botanical Garden

Next is Bali Botanical Garden atau biasa disebut Kebun Raya Bali Bedugul. Lokasi ini pasti Teman iStyle udah gak asing kan lihatnya? Karena muncul di teaser kedua MV dan langsung bikin MOA Indonesia heboh. 

Baca Juga:

Segera Comeback, Intip Fakta Menarik Sub-Unit SEVENTEEN ‘BSS’

TVing Merilis Dokumenter ‘K-Pop Generation’, Kisah Perjuangan Kpop Idol!

Memang ada beberapa scene yang menunjukan para member berada di hutan. Salah satunya Huening Kai yang tidur di tengah akar pohon besar. 

Mereka juga tampak menari di bawah pepohonan besar saat malam hari. Pohon-pohon di Bali Botanical Garden ada yang berusia 100 tahun, selain itu juga untuk pelestarian tumbuhan sekaligus rekreasi. 

Sumber foto: YouTube (HYBE LABELS)

Air Terjun Banyu Wana Amertha

Wah kalau lokasi ini benar-benar cantik banget, Air Terjun Banyu Wana Amertha. Berlokasi di Desa Wanagiri, Sukasada Kabupaten Buleleng ini terlihat indah karena dikelilingi tumbuhan hijau yang lebat. 

Nah yang membuat air terjun ini berbeda dengan yang lain yaitu memiliki undakan, jadi airnya gak begitu deras. 

Sumber foto: YouTube (HYBE LABELS)

Air Terjun Gitgit

Lokasi terakhir ‘Sugar Rush Ride’ yaitu Air Terjun Gitgit di Buleleng Bali. Sebenarnya lokasi antar dua air terjun ini gak begitu jauh Teman iStyle.

Berbeda dari Air Terjun Banyu Wana Amertha yang mengundak, kalau Air Terjun Gitgit memiliki air terjun tunggal. 

Itulah beberapa lokasi syuting MV TXT ‘Sugar Rush Ride’ Teman iStyle. Sebelumnya TXT memang sempat bikin heboh fans Indonesia karena tiba-tiba terbang ke Indonesia tanpa memberikan info apapun, dan ternyata mereka syuting MV untuk comeback terbaru. 

Indah banget kan MV nya Teman iStyle?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.