K-Entertainment - 28 January 2023

Sinopsis ‘The Heavenly Idol’, Drakor Rom-Com Fantasy Terbaru Kim Min-kyu

Rebecca Sitorus - 28 January 2023
Sinopsis ‘The Heavenly Idol’, Drakor Rom-Com Fantasy Terbaru Kim Min-kyu

Kim Min-kyu sebentar lagi akan comeback lewat drama Korea terbarunya berjudul ‘The Heavenly Idol’. Mengusung genre rom-com fantasy, drakor ini dijadwalkan tayang pada 15 Februari 2023 di Viu, Teman iStyle.

‘The Heavenly Idol’ merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon karya Sin Hwa Jin berjudul ‘The Holy Idol’. Selain Kim Min-kyu, drama ini akan dibintangi oleh Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, Ye Ji Won, Tak Jae Hoon, dan Park Sang Nam. 

Sebelum tayang, yuk simak dulu sinopsis ‘The Heavenly Idol’ dibawah ini!

Sumber foto: Google

Sinopsis The Heavenly Idol

Drama Korea ini berkisah tentang seorang pendeta yang tiba-tiba merasuki tubuh seorang idol. Kim Min-kyu berperan sebagai Pontifex Lembrary, seorang pendeta tinggi yang memiliki kekuatan yang sangat besar.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Dating Reality Show Korea, Sayang Untuk Dilewatkan!

Ia ditugaskan untuk melawan iblis dan secara gak sengaja ia dipindahkan ke dunia lain. Ketika bangun, Pontifex Lembrary sudah merasuki tubuh Woo Yeon Woo, seorang anggota grup idol kurang populer bernama Wild Animal.

Suatu hari, Yeon Woo dan Wild Animal akan tampil di sebuah acaran siaran langsung. Namun, karena yang berada di tubuh Yeon Woo adalah Pontifex Lembrary, jadi ia gak mengerti cara menari dan bernyanyi.

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Saat musik bermain, tiba-tiba Yeon Woo berteriak ‘aku gak bisa menari’ dan membuat penampilan Wild Animal berantakan. Hal ini justru membuat grup ini viral dan menarik perhatian penonton dan media.

Kejujuran dan kepercayaan diri Yeon Woo yang berbeda dengan member lain, membuat namanya dan Wild Animal semakin dikenal banyak orang. Kini Lembrary harus terbiasa menjalani kehidupan populernya sebagai seorang idol sambil melawan berbagai masalah di bumi, termasuk dengan kelompok pemuka agama aneh dan iblis.

Baca Juga:

Fakta Menarik Drama Korea 'The Glory', Scene Bullying dari Kisah Nyata!

Yuk Sambut Liburan dengan Nontonin 5 Drama Korea Ini!

Sementara itu, Go Bo Gyeol akan berperan sebagai Kim Dal, fans Yeon Woo yang kebingungan karena tiba-tiba idolanya berubah. Ada Lee Jang Woo sebagai Shin Jo-Woon, seorang petinggi perusahaan hiburan yang dirasuki raja Iblis. 

Penasaran dengan kelanjutan drama ini? Jangan lupa saksikan ‘The Heavenly Idol’ pada 15 Februari 2023 di Viu ya Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.