Beauty - 27 January 2023

Deretan Hair mask Korea yang Ampuh Merawat Rambut, Yuk Cobain!

Berlin Belladina - 27 January 2023
Deretan Hair mask Korea yang Ampuh Merawat Rambut, Yuk Cobain!

Gak cuman wajah aja, rambut juga perlu menggunakan masker secara rutin supaya lebih sehat. Selain masker wajah, di Korea juga banyak lho masker rambut yang bagus untuk rambut.

Rekomendasi beberapa hair mask Korea di bawah ini bagus untuk rambut, bahkan menjadi kunci rambut sehat, shiny dan kuat. Yuk simak ulasan ini!

Sumber foto: Google

Mise En Scene Perfect Repair Hair Mask Pack

Produk hair mask Korea ini memiliki treatment another level karena menyediakan shower cap nya Teman iStyle. Mise En Scene Perfect Repair Hair mask Pack cocok banget buat orang-orang yang butuh perawatan ekstra karena rambut sering warnai atau perm. 

Nah treatment nya itu sendiri terdiri dari 2 step yaitu serum dan si shower cap nya tersebut. Mengandung banyak minyak alami seperti Argan, Camellia, Marula, Olive, Jojoba, Coconut dan Apricot oil yang dapat menutrisi dan melembabkan rambut. 

Rambutmu bakal lebih lembut, halus dan terlihat lebih sehat deh. Cara pemakaiannya, setelah keramas keringkan rambut ½ kering lalu aplikasikan serum ke seluruh rambut dan hindari kulit kepala. 

Setelah itu kamu tinggal memakai shower cap yang memberikan sensasi hangat, berasa lagi perawatan di salon deh. 

Sumber foto: Google

Good Day Essentials Ultimate Hair Mask Hydration

Hair mask Korea dari Good Day Essentials harus banget masuk ke dalam list ini Teman iStyle, one of the best. Sama seperti hair mask Mise en Scene, produk satu ini juga berbentuk wrap atau shower cap yang bikin kamu berasa lagi di salon. 

Baca Juga:

Mau Punya Rambut Berwarna Kaya Kpop Idol? Yuk Simak Tips Merawatnya!

Good Day Essentials Ultimate Hair mask Hydration mengandung banyak vitamin dan essential oil yang bisa menutrisi rambut lebih dalam sampai kulit kepala. Apalagi kandungan ekstrak alami dari Camellia, Macadamia, dan Madu yang membantu melembutkan, meningkatkan elastisitas dan tekstur rambut. 

Sumber foto: Google

Daeng Gi Meo Ri Honey Intensive Korean Hair Mask Pack

Sesuai namanya, hair mask dari Daeng Gi Meo Ri mengandung madu, royal jelly dan ekstrak herbal yang kaya akan vitamin dan nutrisi. Setelah menggunakan ini, kepala kamu bakal terasa lebih segar Teman iStyle dan direkomendasikan banget untuk rambut rusak karena sering di styling

Baca Juga:

Tips Rambut Korea yang Mesti Kamu Ikuti, Supaya Makin Sehat!

Memiliki tekstur yang cair serta ukurannya yang besar, jadi cukup awet ketika digunakan. Cara pakainya juga seperti conditioner lho, jadi kamu bisa mengganti conditioner dengan hair mask Korea ini dan dapat digunakan setiap hari. 

Sumber foto: Google

La’dor Tea Tree Scalp Clinic Hair Pack

Hair mask Korea selanjutnya cocok banget buat kamu yang memiliki masalah kulit kepala kering. La’dor Tea Tree Scalp Clinic Hair Pack sangat efektif karena dapat menghilangkan sel kulit mati di kepala Teman iStyle, best Korean hair mask for sensitive and itchy scalps. 

Baca Juga:

Inspirasi Gaya Rambut Kpop Idol yang Bisa Kamu Tiru di Tahun 2023!

Kandungan green tea, tea tree, snail mucin dan menthol nya memberikan sensasi dingin, jadi gak bikin kulit kepala kering. Aroma nya refreshing, gak nyesel deh coba hair mask dari L’ador. 

Sumber foto: Google

Elizavecca CER-100 Collagen Coating Hair Protein Treatment

Brand Elizavecca memang terkenal dengan hair mask nya karena bagus untuk merawat rambut rusak. Mengandung hydrolyzed collagen, ceramides, dan soy protein extract yang memang meningkatkan kesehatan rambut, menguatkan akar dan melancarkan folikel rambut. 

Nah produk ini bisa digunakan oleh segala tipe rambut bahkan berwarna serta bleach dan hasilnya lebih bagus ketika kamu aplikasikan setelah keramas, rambut lebih bervolume deh. 

Itulah beberapa hair mask Korea yang perlu kamu coba Teman iStyle, speaking of beauty care, di iStyle.id lagi ada Beauty One Day Special discount up to 90% dan extra discount 20% hanya hari ini! Yuk buruan cek sekarang, jangan sampai nyesel.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.