Lifestyle - 24 January 2023

ShowNu MONSTA X Membagikan Tips Diet Sehat, Bikin Tubuh Atletis!

Berlin Belladina - 24 January 2023
ShowNu MONSTA X Membagikan Tips Diet Sehat, Bikin Tubuh Atletis!

Member MONSTA X, ShowNu terkenal memiliki badan atletis yang gak pernah gagal bikin fans terkesan. Gak cuman fans aja, netizen juga terkesima sama otot-otot nya ShowNu.

Ia tahu cara menjaga tubuhnya tetap atletis serta sehat Teman iStyle. Karena tubuhnya tersebut, ia beberapa kali di wawancara terkait tips dan rahasia diet nya.

Buat yang penasaran, yuk simak ulasan ini!

Sumber foto: Instagram (shownuayo)

Olahraga Rutin

Salah satu cara ShowNu supaya memiliki tubuh berotot atletis ini dengan melakukan olahraga rutin setiap harinya. Saking cintanya sama olahraga, ShowNu tetap menyempatkan diri buat nge-gym meskipun udah malam. 

Biasanya ShowNu melakukan latihan standar seperti push up, crunches, tiger push up, dll. Oh iya olahraga ShowNu termasuk berenang lho, yang bagus untuk membangun daya tahan tubuh, kekuatan otot, dan kebugaran kardiovaskular. 

Berenang juga dapat membantu mengencangkan otot dan mempertahankan berat badan tetap sehat. Selain yang disebutkan itu, ShowNu juga melakukan weight training Teman iStyle. 

Latihan jenis ini menggunakan mesin berat, barbel, maupun dumbbells. Latihan pernafasan juga gak terlewat yang bermanfaat untuk tubuh lebih rileks, dan mengurangi tingkat stress. 

Sumber foto: Instagram (shownuayo)

Latihan Koreografi

Seperti yang Teman iStyle tahu, latihan koreografi dance yang sering dilakukan oleh Kpop idol sangat mempengaruhi bentuk tubuh mereka. Menari memang dapat membakar kalori serta dapat menghibur diri. 

Baca Juga:

Semakin Berotot, Begini Lho Olahraga Rutin RM BTS

Biasanya ShowNu dan member MONSTA X lainnya menghabiskan waktu berjam-jam untuk latihan menari. Itulah kenapa tubuh ShowNu tetap terbakar lemak nya dan selalu terlihat atletis. 

Sumber foto: Instagram (shownuayo)

Menghindari Makan Berlebihan

Nah tips diet ShowNu ini cukup sulit dilakukan oleh dirinya sendiri. Soalnya ShowNu suka banget makan dan sering melakukan food order delivery

Baca Juga:

Song Hye Kyo Turun Berat Badan 17Kg, Rahasianya Apa ya?

Inspirasi Gaya Berpakaian Fashionable ala Monsta X

Ia pun mengakui kebiasaannya tersebut membuat dirinya gampang gemuk Teman iStyle. Makanan yang sering ia pesan pun bukan makanan Korea, melainkan fast food seperti pasta atau pizza. 

Meski suka makan, ia tetap menjaga dirinya supaya gak makan berlebih dan tetap bergerak, he uses all his energy. ShowNu juga mengkonsumsi vitamin untuk mengatur diet dan nafsu makannya. 

Sumber foto: Google

Makan-Makanan Berserat

Tips diet ShowNu selanjutnya yaitu perbanyak mengkonsumsi makanan berserat seperti sayuran dan buah. Makanan berserat memang bagus untuk mengurangi serta menjaga berat badan supaya stabil, mengurangi resiko kanker dan penyakit hati. 

Diet ShowNu juga gak terlepas dari minuman probiotik lho. Kamu bisa mencoba suplemen serat dari Fiber First Suplemen Serat & Sayuran yang bisa dibeli di Market City melalui iStyle.id.

Gimana Teman iStyle, termotivasi gak ingin punya tubuh atletis dan sehat kayak ShowNu MONSTA X? Tips nya gak begitu sulit tapi kamu harus konsisten melakukannya. 

Kalau kamu ingin makan makanan sehat kayak ShowNu, jangan lewatkan Joayo Good Promo di live streaming iStyle.id hari Rabu jam 15.00 WIB ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.