Fashion - 23 January 2023

Pesonanya Mahal, Kpop Idol Yang Baru Terpilih Jadi Ambassador Merk Dunia

Rebecca Sitorus - 23 January 2023
Pesonanya Mahal, Kpop Idol Yang Baru Terpilih Jadi Ambassador Merk Dunia

Kpop idol yang terpilih menjadi ambassador merk dunia semakin hari semakin banyak aja nih Teman iStyle. Popularitas dan pesona mahal yang dimiliki Kpop idol menjadi alasan mengapa brand dunia sering memilih mereka sebagai ambassador.

Brand mewah dunia bahkan rela membayar mahal untuk ini karena memang dampak yang diberikan Kpop idol itu gak main-main, Teman iStyle. Di bulan Januari ini aja, udah ada beberapa Kpop idol yang diumumkan terpilih sebagai brand ambassador atau global ambassador dari merk mahal dunia.

Siapa aja ya kira-kira? Let’s check it out!

Sumber foto: Google

Yujin IVE - Brand Ambassador Fendi

Kpop idol pertama yang baru terpilih menjadi ambassador untuk merk dunia adalah Yujin IVE. Pada 17 Januari lalu, Vogue Korea mengumumkan Yujin sebagai brand ambassador baru Korea Selatan untuk Fendi.

Di unggahan tersebut, Yujin tampil menawan dalam balutan busana Fendi disertai sling bag dalam koleksi Spring/Summer 2023. Pemilik nama asli An Yujin ini akan bergabung bersama Song Hye Kyo, Lee Min Ho, Zico, dan Kim Da Mi sebagai brand ambassador Korea Fendi lainnya.

Sumber foto: Google

Suga BTS - Brand Ambassador Valentino

Rumah mode Italia, yakni Valentino menunjuk Suga BTS sebagai brand ambassador terbaru mereka nih Teman iStyle. Pierpaolo Piccioli sebagai Creative Director Valentino menggambarkan Suga sebagai sosok artis atau seniman yang multitalenta.

Baca Juga:

Jeonghan SVT, J-Hope & Kpop Idol Cowok Lainnya Menghadiri Paris Fashion Week!

Nah, biasanya brand ambassador Valentino itu akan disebut sebagai Di.Va yakni Different Values. Menurut Piccioli, Suga mampu menghidupkan semua nilai Di.Va, yaitu keberagaman, inklusivitas, kreativitas, dan gairah.

Suga, yang memiliki nama asli Min Yoongi akan menjadi wajah utama kampanye Maison Valentino Essentials. Ini juga merupakan projek pertama Suga sebagai brand ambassador Valentino.

Sumber foto: Google

Taeyang BIGBANG - Global Ambassador Givenchy

Selanjutnya ada Taeyang BIGBANG yang baru terpilih sebagai global ambassador 2023 untuk rumah mode mewah Givenchy. Matthew M. Williams sebagai Creative Director Givenchy mengatakan kalau Taeyang merupakan seorang seniman yang menginspirasi, pioner musik dengan cara yang autentik, dan dapat mengekspresikan gayanya sendiri.

Baca Juga:

Taeyang BIGBANG Comeback Solo, Berkolaborasi dengan Jimin BTS!

Pada 18 Januari lalu, Taeyang menghadiri Givenchy Men’s FW23 di Paris Fashion Week dan ini merupakan penampilan perdananya sebagai global ambassador Givenchy. Gaya fashion dan pesona yang dimiliki Taeyang memang sesuai banget dengan Givenchy.

Sumber foto: Google

Jimin BTS - Global Ambassador Dior

Selain Suga, kini ada Jimin BTS yang resmi diumumkan sebagai global ambassador Dior pada 16 Januari lalu. Dalam postingan tersebut, Jimin terlihat mengenakan busana pria koleksi Dior Summer 2023 yang dirancang oleh Artistic Director Dior, Kim Jones.

Baca Juga:

Deretan Kpop Idol Pria yang Menjadi Wajah dan Model Untuk Brand Beauty

Nah, hubungan BTS dan Dior pun bukan sesuatu yang baru lagi Teman iStyle. Pada tahun 2019, Kim Jones merancang pakaian panggung BTS untuk tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself".

Sumber foto: Google

Cha Eun Woo - Global Ambassador Dior Beauty

Cha Eun Woo memang terkenal memiliki visual yang tampan, maka gak heran kalau ia terpilih sebagai global ambassador untuk Dior Beauty. Dior baru aja meluncurkan produk baru di seluruh dunia, yaitu “Dior Capture Totale Le Sérum”.

Kpop idol yang tergabung dalam grup ASTRO sekaligus aktor ini terpilih sebagai global ambassador untuk produk tersebut, Teman iStyle. Dikatakan kalau Cha Eun Woo memiliki energi positif dan tipe wajah yang sangat cocok dengan poin-poin yang dibutuhkan oleh Dior.

Sumber foto: Google

Hyein NewJeans - Brand Ambassador Louis Vuitton

Girl group rookie NewJeans yang popularitas nya terus meningkat, kini telah masuk ke dunia fashion. Beberapa waktu lalu, maknae NewJeans yaitu Hyein terpilih sebagai brand ambassador Louis Vuitton.

Alasan utama mengapa brand mewah asal Prancis ini memilih Hyein sebagai brand ambassador karena ia memiliki karisma yang benar-benar menunjukkan style dari NewJeans dengan pesona uniknya. Bahkan, Hyein juga mencetak sejarah sebagai brand ambassador Louis Vuitton termuda di usianya yang baru 14 tahun lho.

Sumber foto: Google

Danielle NewJeans - Global Ambassador Burberry

Menyusul teman satu grupnya, Danielle NewJeans juga baru-baru ini terpilih sebagai global ambassador Burberry. Dalam foto yang telah diunggah ADOR, Danielle terlihat cantik mengenakan busana koleksi Burberry Spring/Summer 2023 Pre-Collection sambil memegang black mini Francis bag Burberry.

Pencapaian Danielle satu ini juga berhasil bikin publik takjub karena ia langsung terpilih sebagai global ambassador dari luxury fashion brand, walaupun ia baru lima bulan debut bersama NewJeans.

Comments

You must Register or Login to post a comment.