K-Entertainment - 23 January 2023

Park Bo Gum Dirumorkan Bergabung dengan YG Ent, Ini Kata Agensi

Berlin Belladina - 23 January 2023
Park Bo Gum Dirumorkan Bergabung dengan YG Ent, Ini Kata Agensi

Setelah keluar dari Blossom Entertainment, Park Bo Gum dikabarkan bergabung dengan beberapa pilihan agensi termasuk YG Entertainment. Salah satu alasan Bo Gum bergabung dengan YG Ent karena terpengaruhi oleh salah satu director YG yaitu Sean yang merupakan teman dekat Bo Gum. 

Beberapa kali Park Bo Gum memang menghabiskan waktu dengan Sean karena sering melakukan kegiatan volunteer, bahkan Bo Gum sampai pindah ke gereja Sean Teman iStyle. Itulah kenapa Bo Gum dirumorkan pindah ke YG Ent karena dibujuk oleh Sean. 

Sumber foto: Google

Gak lama setelah kabar tersebut mencuat, YG Ent langsung memberikan klarifikasi, “Itu gak benar kalau Park Bo Gum bergabung dengan YG Ent”. Sementara itu, sang aktor belum memberikan penjelasan apapun terkait agensi mana yang bakal dinaungi setelah ini. 

Baca Juga:

Fakta Menarik Drama Korea 'The Glory', Scene Bullying dari Kisah Nyata!

Selain Kpop Idol, YG Ent juga menaungi YG Stage khusus para aktor Korea Selatan, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Claudia Kim, dan masih banyak lagi.Park Bo Gum memang memilih keluar dari Blossom Entertainment setelah 10 tahun bersama, “Kami menghormati pilihan Park Bo Gum yang telah bersama kami sejak lama, dan kami berdua sepakat untuk mendoakan yang terbaik untuk masa depan masing-masing di posisi kami masing-masing”. 

Sumber foto: Google

Masih belum menentukan pilihan untuk agensi selanjutnya, namun kehadiran Park Bo Gum sangat dinantikan oleh netizen, apalagi ia sempat hiatus karena menjalani wajib militer. Terakhir ia datang ke Paris Fashion Week bersama Lisa BLACKPINK dan V BTS, ia juga sempat menghadiri VIP premiere film ‘Phantom’.

Baca Juga:

Variety Show Bertabur Bintang, Siapa Aja Sih Pemain ‘Youth MT’?

Sederet Aktor Korea yang Terlihat Lebih Muda Dari Umurnya, Rahasianya?

Nah kabar baiknya nih Teman iStyle, ia ditawarkan drama Korea baru yang kemungkinan besar bakal berlawan main dengan IU lho. Drama Korea tersebut nantinya bakal ditulis oleh penulis drakor ‘When the Camellia Blooms’. Wah kira-kira Park Bo Gum bakal masuk ke agensi mana ya Teman iStyle? Coba tulis di kolom komentar pendapat kamu ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.