K-Entertainment - 16 January 2023

Rekomendasi Drama Korea Choi Hyun Wook yang Wajib Ditonton!

Rebecca Sitorus - 16 January 2023
Rekomendasi Drama Korea Choi Hyun Wook yang Wajib Ditonton!

Choi Hyun Wook merupakan aktor muda Korea Selatan yang namanya kian populer berkat kemampuan akting yang luar biasa. Aktor kelahiran 2002 ini memulai debutnya di tahun 2019 lewat drama ‘Real:Time:Love’.

Walau termasuk baru di dunia entertainment, namun kemampuan akting Choi Hyun Wook gak perlu diragukan lagi karena ia berhasil memerankan karakter di berbagai genre, mulai dari fantasi hingga action, Teman iStyle. Bahkan di tahun 2021, ia memenangkan penghargaan Best New Actor di 2021 SBS Drama Awards.

Nah kali ini K-Hub akan membahas rekomendasi drama Korea Choi Hyun Wook yang wajib kamu tonton. Let’s check it out!

Sumber foto: Google

Real: Time: Love

Choi Hyun Wook memulai debut aktingnya lewat web drama berjudul ‘Real: Time: Love’. Dalam drama ini, Choi Hyun Wook langsung menjadi pemeran utama dan berperan sebagai Moon Ye Chan, salah satu siswa populer di sekolah. 

Kemudian Ye Chan berpacaran dengan Hong Ye On (Park Shi Young), namun hubungan keduanya gak selalu berjalan mulus dan sering dihadapkan dengan berbagai masalah. Drama ini telah memiliki 4 season dan Teman iStyle akan melihat kisah cinta yang manis dan persahabatan di masa SMA.

Sumber foto: Google

Pop Out Boy!

Drama selanjutnya yang dibintangi Choi Hyun Wook adalah Pop Out Boy!. Ini merupakan drama yang berlatar SMA dengan bumbu fantasi yang seru.

Baca Juga:

Fakta Menarik Drama Korea 'The Glory', Scene Bullying dari Kisah Nyata!

Berkisah tentang Chun Nam Wook (Kim Min Kyu), tokoh komik yang tiba-tiba keluar ke dunia nyata. Secara gak terduga, ia justru bertemu dengan Han Sun Nyeo (Kim Do Yeon), putri dari pencipta komiknya dan mereka berdua mulai terlibat satu sama lain dengan tinggal di satu atap, Teman iStyle.

Sementara itu, Choi Hyun Wook berperan sebagai Noh Ye Joon, sahabat Han Sun Nyeo yang sudah menjalin persahabatan sejak lama dan diam-diam menyimpan perasaan cinta.

Sumber foto: Google

Twenty Five Twenty One

Nah kalau drama Korea ini pasti udah gak asing lagi kan Teman iStyle? Ini merupakan drama populer yang menceritakan tentang kisah cinta Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), serta persahabatan yang kuat di masa muda.

Baca Juga:

Alasan-Alasan ini Bikin Kamu Tertarik Nonton 'Twenty Five Twenty One'

Di drama ini, Choi Hyun Wook memainkan karakter bernama Moon Ji Woong, seorang siswa sekaligus influencer modis yang namanya sangat populer di jejaring sosial Cyworld. Sebagai seorang trendsetter dengan gaya unik, ia selalu tampil keren dan memiliki bakat di berbagai bidang.

Sumber foto: Google

Weak Hero Class 1

Weak Hero Class 1 berkisah tentang kasus bullying di sekolah. Yeon Shi Eun (Park Ji Hoon) merupakan siswa yang pintar di sekolah, namun selalu jadi korban bullying.

Baca Juga:

Sinopsis Drama Korea Tentang Bully 'Weak Hero Class 1', Sayang Dilewatkan!

Karena gak mau kalah dengan keadaan, Shi Eun pun berani melawan para pelaku bullying tersebut. Di tengah usahanya itu, Shi Eun dibantu oleh Oh Beom Seok (Hong Kyung) dan An Soo Ho (Choi Hyun Wook), siswa yang gak peduli dengan sekolah.

Persahabatan mereka semakin kuat apalagi saat mereka bekerja sama untuk melawan kasus bullying di lingkungan sekolah.

Sumber foto: Google

D.P Season 2

Ada kabar gembira nih buat kamu penggemar Choi Hyun Wook. Gold Medalist selaku agensi telah mengonfirmasi kalau Choi Hyun Wook akan bergabung di D.P atau Deserter Pursuit season 2 lho Teman iStyle.

Namun hingga saat ini, pihak agensi belum memberi informasi lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan Hyun Wook di D.P season 2. Dalam drama ini, Hyun Wook akan beradu akting dengan Jung Hae In, Kyoo-hwan, Son Seok-koo, Kim Sung-kyun, Ji Jin-hee, hingga Kim Ji-hyun.

Comments

You must Register or Login to post a comment.