Fashion - 13 January 2023

4th Gen It Boy, Fashion Style Yeonjun TXT Kece Abis!

Rebecca Sitorus - 13 January 2023
4th Gen It Boy, Fashion Style Yeonjun TXT Kece Abis!

Member tertua TXT, Yeonjun, is the real definition of a fashionista! Yeonjun kerap mendapat julukan ‘4th gen It Boy’ karena ia dikenal sebagai idol yang serba bisa, Teman iStyle.

Selain rap, nyanyi, dan dance nya yang bagus, Yeonjun juga memiliki gaya fashion yang stylish. Dari kelima member TXT, Yeonjun memang paling menonjol soal urusan fashion, bahkan ia pernah debut menjadi model di New York Fashion Week lho.

Nah langsung aja yuk intip fashion style Yeonjun TXT yang kece abis. Scroll it down!

Sumber foto: Instagram (yawnzzn)

Rocker Style

Soal urusan fashion, Yeonjun memang bisa tampil kece dengan gaya apapun nih Teman iStyle. Salah satunya adalah rocker style yang identik dengan warna-warna gelap dan leather.

Disini Yeonjun tampil dengan gaya rock chic dengan memadukan leather vest dan leather pants berwarna gelap. Ia juga memakai kaos hitam sebagai dalaman untuk vest nya.

Tambahan oxford shoes yang Yeonjun kenakan juga menambah kesan rocker pada tampilannya. He’s indeed a rockstar!

Sumber foto: Google

Edgy & Chic Style

Outfit Yeonjun satu ini jadi penampilannya yang berhasil bikin MOA (nama fandom TXT) terpukau. Pakaian ini merupakan perpaduan yang pas antara gaya edgy dan chic.

Baca Juga:

Beberapa Fashion Korea yang Bakal Nge-Tren di Tahun 2023, Ready to Slay!

Yeonjun tampil stylish dengan memadukan ripped sweater dan celana hitam. Bagian bawah celananya juga dimasukan ke dalam boots hitam yang ia kenakan agar lebih stylish.

Nah, Yeonjun juga memakai aksesoris di badan yang memberi fashion statement sendiri pada tampilannya yang kece ini.

Sumber foto: Instagram (yawnzzn)

Streetwear Style

Gaya berpakaian Yeonjun memang gak pernah gagal ya Teman iStyle. Bahkan saat ia memakai outfit casual pun, Yeonjun akan tetap terlihat tampan.

Baca Juga:

Deretan Best Fashion Kpop Idol Cowok di Instagram, Intip Yuk!

Disini, Yeonjun tampil dengan gaya streetwear yang memadukan kemeja dan celana pendek berwarna hitam. Biar makin keren, Yeonjun memakai sunglasses dan beanie dari Celine, Teman iStyle.

OOTD Yeonjun satu ini cocok kamu jadikan inspirasi untuk hangout atau pergi ke pantai lho.

Sumber foto: Instagram (yawnzzn)

Casual Style

Pakaian simple dan effortless yang bikin nyaman memang jenis gaya berpakaian terbaik, Teman iStyle. Nah, kalau kamu ingin keluar rumah tapi gak mau ribet dan tetap mau kelihatan stylish, outfit Yeonjun satu ini bisa kamu jadikan inspirasi.

Baca Juga:

TXT Tampil Memukau di American Music Awards 2022 dengan YSL

Yeonjun mengkombinasikan tanktop putih dengan varsity jacket. Untuk bawahan, Yeonjun memakai ripped jeans dan lace up shoes.

Gak perlu outfit yang ramai, Yeonjun tetap terlihat stylish kan?

Sumber foto: Instagram (yawnzzn)

Denim on Denim Style

Denim on denim style merupakan gaya berpakaian yang memadukan atasan dan bawahan berbahan jeans atau denim. Gaya ini memang gampang untuk ditiru, tapi kamu juga harus memperhatikan warna denim yang kamu pilih agar terlihat cocok, Teman iStyle.

Kpop idol kelahiran 1999 ini tampil menawan dengan memakai kaos hitam sebagai dalaman dan memadukan kemeja denim dan celana denim berwarna senada. Gak ketinggalan, Yeonjun juga memakai sneakers putih dari Converse yang membuat penampilannya semakin kece.

Nah dari deretan outfit Yeonjun TXT diatas, favoritmu yang mana nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.