Beauty - 06 January 2023

Must Try, Rekomendasi Body Lotion Korea yang Harum dan Melembabkan

Berlin Belladina - 06 January 2023
Must Try, Rekomendasi Body Lotion Korea yang Harum dan Melembabkan

Selain wajah, hal yang juga mesti diperhatikan dan dirawat yaitu bagian tubuh. Yup, merawat tubuh sama hal nya kayak merawat wajah, butuh dijaga dan diperlukan perawatan ekstra. Kulit tubuh sering terapapar matahari, polusi, dan sering menjadi kering di kondisi tertentu.

Untuk menghindari hal tersebut, salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu menggunakan body lotion supaya terjaga kelembutan dan kelembaban setiap harinya. K-Hub bakal kasih beberapa rekomendasi body lotion Korea yang halus, melembapkan serta wangi. Get ready ya!

Sumber foto: Google

Somang Milk Body Lotion

Body lotion Korea satu ini jadi favorit skincare enthusiast dan mesti kamu coba. Somang Milk Body Lotion memiliki tekstur yang cepat menyerap ke dalam tubuh tanpa meninggalkan residu. 

Apalagi kandungan ekstrak susu di dalam produk ini, yang seperti kalian tahu, susu memang bagus untuk kulit karena dapat menutrisi dan melembutkan. Selain itu juga membentuk pelindung barrier pada kulit supaya tetap lembab secara menyeluruh. 

Somang Milk Body Lotion kaya akan ekstrak susu, vitamin A, D, B12, dan B6, biotin, protein organik, dan asam laktat. Aroma floral nya juga wangi banget, tahan sepanjang hari. 

Sumber foto: Google

tamburins Body Lotion BIGALICO

Produk dari tamburins satu ini mesti banget Teman iStyle coba, selain direkomendasikan oleh Jennie BLACKPINK, tamburins Body Lotion BIGALICO mengandung aroma woody seperti bitter orange, cedar wood, dan sweet licorice. Mengandung shea butter yang memang bagus untuk melembapkan, serta menutrisi.

Baca Juga:

Rekomendasi Hadiah Skincare & Makeup Korea Buat Kesayangan

Saat pertama kali kamu aplikasikan, aroma nya langsung menyerbak dan fresh banget di tubuh, tahan lama seharian lho, wajib dicoba deh.

Sumber foto: Google

BENTON Shea Butter and Coconut Body Lotion

BENTON gak pernah gagal memanjakan customer nya dengan memberikan produk skincare terbaiknya, gak terkecuali body lotion Teman iStyle. Kelebihan Shea Butter and Coconut Body Lotion selain melembabkan yaitu kandungan Shea Butter, Coconut Oil, dan 5-Hyaluronic Acid Complex.

Baca Juga:

Mau Punya Kulit Halus Kayak Kim Minju? Cobain Skincare Satu Ini!

Formula body lotion ini dapat meningkatkan kelembaban pada kulit dan menyeimbangkan keasamannya. Tenang aja, gak bikin lengket di kulit kok, fragrance free and of course make your skin and hands soft and smooth.

Sumber foto: Google

KLAIRS Supple Preparation All-Over Lotion

Nah rekomendasi body lotion Korea satu ini bisa digunakan from head to toe alias bisa untuk wajah. Supple Preparation All-Over Lotion menjaga kulit dari kering dan melindungi dari stimulus eksternal. 

Baca Juga:

Tips K-Beauty Merawat Kulit di Musim Dingin, Bye-Bye Kulit Kering!

Produk dari KLAIRS ini langsung menyerap ke kulit secara cepat, bikin kulit lebih halus, lembut dan tentu aja lebih lembab. Oh iya cruelty free dan vegan friendly serta telah teruji klinis aman buat kulit sensitif.

Sumber foto: Google

Nonfiction Santal Cream Body Lotion

Suka wewangian woody? Well Nonfiction Santal Cream Body Lotion is a good choice to try. Kombinasi aroma vanilla dan sandalwood langsung menyerap ke dalam tubuh, kaya akan nutrisi, dengan kombinasi keseimbangan antara minyak dan kelembapan, formula almond seed oil, avocado oil, dan sesame seed oil langsung menyerap ke dalam tubuh.

Pakai body lotion Korea ini serasa memakai parfum deh Teman iStyle, harum banget, ditambah kandungan vitamin E dan asam lemak membuat kulit jadi lebih glowing dan kencang.

Itulah beberapa rekomendasi body lotion Korea yang mesti kamu coba, dan kabar baiknya, kamu bisa membeli brand skincare Korea di Best Face Forward 2023 iStyle.id dengan discount up to 90% lho, super menarik!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.