Fashion - 27 December 2022

Beberapa Kpop Idol yang Punya Brand Fashion Sendiri, Siapa Aja Ya?

Rebecca Sitorus - 27 December 2022
Beberapa Kpop Idol yang Punya Brand Fashion Sendiri, Siapa Aja Ya?

Seorang Kpop idol pastinya selalu dituntut untuk menjaga penampilan, mulai dari makeup, rambut, hingga outfit yang mereka kenakan Teman iStyle. Fashion yang mereka pakai pun gak jarang menjadi inspirasi untuk para penggemarnya.

Bahkan kecintaan Kpop idol terhadap fashion bisa sampai dikembangkan menjadi bisnis lho. Jadi gak cuma jago menari dan bernyanyi, tapi ada beberapa idol yang menyalurkan passion mereka untuk membuat brand fashion sendiri.

Nah berikut adalah daftar Kpop idol yang punya brand fashion sendiri, Teman iStyle. Penasaran siapa aja? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

Sumber foto: Google

G-Dragon BIGBANG - PEACEMINUSONE

Gak cuma dikenal sebagai King of Kpop, G-Dragon juga dikenal sebagai King of Fashion karena gaya berpakaiannya yang stylish dan selalu menjadi tren. Berawal dari pameran seni, G-Dragon kembali mengembangkan sisi kreativitasnya dengan membuka brand fashion sendiri, yaitu PEACEMINUSONE.

Dibantu oleh stylist Gee Eun, PEACEMINUSONE telah berdiri sejak tahun 2016 Teman iStyle. Brand fashion streetwear milik GD ini menjual banyak fashion item, seperti jaket, aksesoris, sepatu, hingga headphone.

PEACEMINUSONE juga telah berkolaborasi dengan brand-brand besar, seperti Nike, Ambush, Disney Mickey Mouse, dan Converse. Sejak didirikan, PEACEMINUSONE telah membuka pop-up store di Seoul, Miami, Osaka, London, dan Hong Kong.

Sumber foto: Google

Baekhyun EXO - Privé Alliance

Buat Teman iStyle yang belum tau, Baekhyun EXO juga punya brand fashion sendiri lho bernama Privé Alliance. Didirikan sejak tahun 2018, Privé Alliance merupakan brand yang berfokus ke fashion streetwear unisex.

Baca Juga:

Deretan Best Fashion Kpop Idol Cowok di Instagram, Intip Yuk!

Selain mendirikan brand ini, Baekhyun juga menjabat sebagai co-creative director nya lho. Dalam sebuah wawancara dengan Forbes, Baekhyun menyatakan bahwa ia ingin orang-orang menjadi gak takut setiap kali mereka mengenakan pakaian dari brandnya.

Privé Alliance menjual semua pakaian sehari-hari yang diperlukan, mulai dari atasan, bawahan, outwear, hingga piyama. Brand ini juga telah membuka concept store di kota-kota besar di berbagai negara, seperti Los Angeles, New York, Hong Kong, dan Tokyo.

Sumber foto: Instagram (leedonghae)

Donghae Super Junior - TEMPUS STUDIO

Kpop idol selanjutnya yang memiliki brand fashion sendiri adalah Donghae Super Junior. Ia mendirikan Tempus Studio pada tahun 2018 bersama dengan kakak laki-lakinya, Teman iStyle.

Baca Juga:

Outfit Kpop Idol yang Tuai Kontroversi dan Kritik di Tahun 2022

Tempus Studio juga merupakan unisex fashion brand dengan tema trendy dan warna yang netral. Cocok banget lho buat kamu yang suka dengan casual style karena brand ini menjual banyak jenis pakaian, seperti jumper, printed tees, dan loungewear.

Sumber foto: Google

Jessica Jung - Blanc & Eclare

Di tahun 2014, sebelum meninggalkan Girls’ Generation, Jessica Jung mendirikan brand fashion bernama Blanc & Eclare. Ini merupakan luxury brand yang menjual ready-to-wear clothing, kosmetik, hingga kacamata. 

Baca Juga:

Deretan Designer Korea yang Karyanya sering Dipakai Artis Korea

Ciri khas brand fashion milik Jessica ini berfokus pada classic modern dengan clean-cut silhouettes dan stand-out details. Blanc & Eclare juga telah membuka 60 toko di lokasi berbeda di seluruh dunia, seperti Vancouver, Tokyo, Shanghai, Taiwan, Bangkok, Beijing, New York, dan Seoul.

Sumber foto: Instagram (jacksonwang852g7)

Jackson Wang - Team Wang Design

Last but not least! Jackson Wang membangun bisnis fashionnya sendiri, Team Wang Design, pada 7 Juli 2020. Ia berperan aktif sebagai creative director sekaligus lead designer lho Teman iStyle.

Memang kalau ngomongin soal fashion, gak pas kalau gak memasukkan Jackson Wang kedalam daftarnya. Rancangan dari brand streetwear ini identik dengan warna-warna monokromatik, sesuai dengan estetika pribadi Jackson.

Kemudian, desainnya pun cenderung simple namun tetap stylish. Koleksi pakaian yang dijual termasuk limited edition dan selalu sold out lho Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.