K-Entertainment - 25 December 2022

Yuk Sambut Liburan dengan Nontonin 5 Drama Korea Ini!

Rebecca Sitorus - 25 December 2022
Yuk Sambut Liburan dengan Nontonin 5 Drama Korea Ini!

Sekarang kita udah berada di penghujung tahun nih Teman iStyle. Nah, selain travelling atau jalan-jalan santai, cara yang tepat untuk menyambut liburan adalah dengan istirahat di rumah sambil nontonin drama Korea favorit lho.

Kali ini K-Hub akan kasih rekomendasi 5 drama Korea yang cocok ditonton untuk menyambut keceriaan liburan kamu. Yuk simak ulasannya dibawah ini!

While You Were Sleeping

Warm up your holidays with this gem! ‘While You Were Sleeping’ merupakan drama Korea yang tayang di tahun 2017 dan dibintangi oleh Suzy, Lee Jong Suk, Ko Sung Hee, dan Jung Hae In.

Bercerita tentang Nam Hong Joo (Suzy) yang dapat melihat kemalangan di masa depan dalam mimpinya dan Jaksa Jae Chan (Lee Jong Suk) yang mencoba mencegahnya dengan cara apapun. Drama ini juga dibuka dengan pertemuan dua pemeran utama di tengah hujan salju, yang membuat vibes holiday nya terasa banget.

Selain itu, drama Korea satu ini juga cukup ringan dengan plot menarik sehingga cocok banget ditonton saat liburan lho Teman iStyle.

When The Weather Is Fine

Drama Korea ini juga berlatar musim dingin yang pastinya membuat penonton merasakan sensasi liburan juga. Dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang-joon, ‘When The Weather Is Fine’ cocok ditonton kalau kamu ingin nonton drakor yang tenang, lembut, dengan cerita romansa yang bagus.

Baca Juga:

7 Female Lead Drama Korea Paling Mencuri Perhatian Di Tahun 2022

‘When The Weather Is Fine’ berkisah tentang dua orang yang menjadi sumber kehangatan satu sama lain saat mereka mencari dan menemukan kepuasan dalam hidup. Ini juga drama bagus lainnya yang menampilkan kesederhanaan dan keindahan kehidupan pedesaan, Teman iStyle.

Hometown Cha Cha Cha

Selanjutnya ada ‘Hometown Cha Cha Cha’ yang dapat menyelimuti penonton dengan kehangatan. Drama ini menceritakan tentang Yoon Hye Jin (Shin Min Ah), seorang dokter gigi yang cerdas dari kota namun harus kehilangan pekerjaannya setelah mengungkapkan suatu fakta. 

Baca Juga:

Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Disney+ Hotstar, Dijamin Seru!

Kemudian ia memutuskan untuk pindah ke sebuah desa di tepi laut Gongjin dan disini ia bertemu dengan pria tampan dan pintar bernama Hong Du-sik (Kim Seon Ho) yang biasa dipanggil warga Mr. Hong. Sebenarnya Hong Du-sik ini seorang pengangguran, namun ia selalu siap membantu siapapun yang membutuhkan bantuan demi upah.

Drama ini memiliki plot yang menarik dan mengajarkan banyak hal, mulai dari kisah cinta mereka berdua, kemudian penerimaan diri, kehilangan, pengabaian, penyesalan, dan patah hati Teman iStyle. Pokoknya sayang banget deh untuk melewatkan akting dimple couple di drama ini!

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Drakor bergenre komedi romantis ini dijamin bisa bikin kamu baper lho. ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ menceritakan tentang Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung), seorang atlet angkat besi yang bertemu dengan teman masa kecilnya, yakni Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk), seorang atlet renang.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Drakor Heartwarming yang Wajib Ditonton

Keduanya bertemu di sebuah universitas olahraga sebagai atlet pelajar. Mereka menghadapi berbagai rintangan dan berpartisipasi dalam kompetisi, kemudian tumbuh perasaan cinta di antara mereka berdua.

Chemistry antara Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk juga terlihat begitu serasi di drama ini Teman iStyle sehingga banyak yang ikut baper saat nontonnya. Obviously, This K-drama is a must watch during the holiday season!

A Business Proposal

Last but not least! Drama ini menyajikan sebuah kisah romansa kantor yang sayang untuk dilewatkan lho. ‘A Business Proposal’ bercerita tentang Shin Ha Ri (Kim Sejeong), seorang peneliti makanan yang dipaksa oleh temannya, Young Seo (Seol In Ah) untuk melakukan kencan buta atas namanya.

Namun ternyata, orang yang dikencaninya adalah Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), CEO Go Foods tampan, yang notabene adalah tempat Shin Ha Ri bekerja dan Kang Tae Moo sendiri gak memiliki waktu untuk cinta atau pernikahan. Kemudian keduanya menjalin hubungan kontrak, namun seiring berjalannya waktu, rasa cinta itu pun mulai tumbuh diantara keduanya.

Sementara itu, Young Seo justru jatuh cinta dengan sahabat Tae Moo, yakni Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu). Dengan chemistry yang serasi antara dua pasangan ini dan alur cerita klise romantis yang disertai dengan bumbu humor, A Business Proposal merupakan tontonan yang menghibur dan pilihan yang tepat untuk mengusir rasa sedih saat liburan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.