Lifestyle - 23 December 2022

Tempat Terbaik Menghabiskan Waktu Natal di Korea Selatan

Berlin Belladina - 23 December 2022
Tempat Terbaik Menghabiskan Waktu Natal di Korea Selatan

Menuju akhir tahun, saat nya perayaan Natal bersama orang terdekat dan terkasih. Selain kumpul bareng keluarga, dekorasi, lampu-lampu, festival ciri khas Natal mulai bermunculan di mana-mana.

Banyak banget rekomendasi destinasi tempat buat dikunjungi di akhir tahun termasuk Korea Selatan Teman iStyle. Setiap tahunnya di bulan Desember, banyak banget kegiatan seru dan dekorasi lucu di Korea.

Sumber foto: Google

Cheonggyecheon Stream

Tempat ini merupakan salah satu yan paling populer untuk merayakan atau menghabiskan hari Natal di Korea. Cheonggyecheon itu sendiri adalah aliran air sepanjang 11 km yang mengalir melalui pusat kota Seoul. 

Saat perayaan Natal, kamu bisa melihat Seoul Christmas Light Festival yang diselenggarakan setiap musim dingin. Cheonggyecheon Stream wajib banget kamu kunjungi kalau ke Seoul di akhir tahun. 

Dipenuhi kerlap kerlip lampu yang cantik dan banyak banget aktivitas, tenant makanan serta Christmas market di sana. Worth seeing banget deh. 

Sumber foto: Google

Nami Island & Petite France

Lokasi selanjutnya cocok buat Teman iStyle yang ingin mencari suasana baru yaitu Nami Island & Petite France. Jaraknya juga gak terlalu jauh dari Seoul, sekitar 1 atau setengah jam berkendara. 

Baca Juga:

Tempat Camping Populer di Korea Selatan, Cocok Buat Healing!

Nami Island, sebuah pulau kecil berbentuk bulan sabit yang menjadi  tempat wisata terkenal di dekat Seoul terletak di kota Chuncheon. Pemandangan saat musim dingin gak boleh kamu lewatkan, it's so beautiful

Sedangkan Petite France adalah desa budaya bertema Prancis yang terletak di Gapyeong sebelah Danau Cheongpyeong. Cuman 20 menit lho dari Nami Island, saking cantiknya, Petite France sering dijadikan lokasi drama Korea

Sumber foto: Google

Myeongdong Cathedral

Gereja megah yang berada di Myeongdong ini juga selalu menjadi destinasi menghabiskan waktu Natal di Korea Selatan. Selain untuk beribadah, Myeongdong Cathedral dihiasi lampu-lampu dan dekorasi perayaan yang membuat masyarakat tertarik.

Baca Juga:

Travelling ke Korea? Yuk Mampir ke Rekomendasi Tempat di Busan!

Inspirasi Makeup Look ala Artis Korea yang Cocok Untuk Natal!

Saat Misa Tengah Malam, tepatnya tanggal 24 Desember lokasi ini sangat populer di kalangan penduduk lokal dan turis. Semua orang berkumpul di dalam gereja untuk lagu-lagu tradisional setelah itu menyantap kimbap. 

Sumber foto: Google

Everland 

Kamu pasti udah gak asing kan sama tempat satu ini? Everland memang populer di segala kalangan, baik itu keluarga, teman sampai pasangan apalagi saat perayaan Natal Teman iStyle. 

Selain taman rekreasi nya, Everland memiliki banyak kegiatan seru di hari Natal seperti, Christmas Market, Parade, dan Magic Garden dan Tower Tree. Everland harus masuk ke wishlist kamu nih buat rekreasi sambil seru-seruan di akhir tahun. 

Sumber foto: Google

Lotte World Tower

Wah di hari Natal dan akhir tahun tempat ini di sulap menjadi cantik banget, you’re gonna love this place deh. Dikelilingi oleh pohon Natal emas yang besar dan mempesona, toko pop-up bertema Natal selama musim Natal juga terlihat di Lotte World Tower. 

Suasana Natal semakin terasa di sini, ada ice rink juga lho Teman iStyle, seru banget kan? Jam 6 sore keatas bakal banyak kegiatan seru mulai dari 3D digital show Magic Castle Lights Up, Live Music Jazz, Christmas Party, Parade dan masih banyak lagi. 

Itulah beberapa tempat terbaik untuk menghabiskan Natal di Korea Selatan. Jangan lupa dimasukin ke wishlists ya Teman iStyle! Sambil menunggu akhir tahun dan perayaan Natal, yuk cek promo Year End Salebration di iStyle.id dari berbagai macam brand fashion, beauty dan makanan Korea dengan diskon yang daebak banget!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.