Fashion - 22 December 2022

Tampil Classy dan Chic ala Kpop Idol dengan Beret Hat!

Rebecca Sitorus - 22 December 2022
Tampil Classy dan Chic ala Kpop Idol dengan Beret Hat!

Teman iStyle pasti udah gak asing lagi dengan fashion item yang sering digunakan Kpop idol, yakni beret hat. Topi beret ini memang merupakan aksesoris klasik yang bisa bikin penampilan seseorang langsung modis seketika.

Selain itu beret hat ini bisa bikin kamu terlihat chic ala ala Parisian girl lho. Nah, berikut adalah beberapa Kpop idol yang tampil classy dan cute dengan beret hat

Bisa kamu jadikan inspirasi fashion juga lho!

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Joy Red Velvet

Kpop idol pertama yang terlihat chic dengan beret hat adalah Joy Red Velvet. Joy memakai beret hat berwarna hitam yang dipadukan dengan blazer abu-abu.

Tambahan beret hat yang Joy gunakan semakin membuat dirinya terlihat lebih fashionable di tampilan outfitnya yang terlihat simple dan plain. Nah, look Joy satu ini cocok banget kamu jadikan inspirasi ke acara formal, ke kantor, bahkan daily look sekalipun lho.

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK

Jisoo in a beret? Yes please! Memang kalau lagi ngomongin Parisian outfit, salah satu fashion item yang identik adalah beret hat. Nah saat di Paris, Jisoo tentunya gak mau ketinggalan untuk memakai beret hat juga dong Teman iStyle.

Baca Juga:

Girlfriend Material, Gaya Jisoo BLACKPINK yang Fashionable Chic

Jisoo dapat dengan mudah membuat beret terlihat trendy, anggun, dan casual lho. Ia membuat tampilan yang cozy dan chic dengan memakai beret yang dikombinasikan dengan blazer hitam, syal yang diikat di leher, dan celana jeans.

She’s an icon when it comes to the beret style!

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Yeri Red Velvet

Selanjutnya ada Yeri yang memadukan beret dengan puff shoulder jacket dan mini skirt. Ia juga menenteng tote bag pink dari Dior yang menambah vibes feminim pada tampilannya.

Baca Juga:

Outfit Kpop Idol yang Tuai Kontroversi dan Kritik di Tahun 2022

Selain boots, untuk sepatunya Teman iStyle bisa memilih knee socks dan Mary Jane shoes biar terlihat semakin klasik. She just looks like a true Parisian girl!

Sumber foto: Instagram (noodle.zip)

Miyeon (G)I-DLE

Miyeon menciptakan tampilan schoolgirl look yang cute dan manis dengan memakai cable knit sweater dan pleated skirt berpola kotak-kotak. Ia juga menambahkan beret sebagai pelengkap outfit nya yang membuat dirinya terlihat lebih chic.

Baca Juga:

It's Time to Wearing a Jacket, Inspirasi Memakai Outer dari Artis Korea!

Nah, Teman iStyle bisa menjadikan outfit Miyeon ini sebagai inspirasi outfit untuk musim dingin lho. Tinggal tambahkan coat dan boots panjang biar badan kamu tetap terasa hangat.

Sumber foto: Instagram (for_everyoung10)

Wonyoung IVE

Gak heran kalau Jang Wonyoung mendapat julukan fashion icon gen 4, because she can literally pull off any look! Seperti di foto ini, ia tampil memukau dengan vintage style.

Ia terlihat stunning dengan beret hat hitam yang dipadukan dengan cropped wool cardigan. Untuk melengkapi tampilannya ini, Wonyoung memakai jeans agar menambah kesan casual dan knee length boots yang bikin kaki nya terlihat lebih jenjang.

Nah itu dia beberapa style Kpop idol dengan beret hat yang bisa kamu jadikan inspirasi. Favoritmu yang mana nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.