Lifestyle - 08 December 2022

Lahir Bulan Desember, Kpop Idol Ini Memiliki Personality Sagittarius!

Berlin Belladina - 08 December 2022
Lahir Bulan Desember, Kpop Idol Ini Memiliki Personality Sagittarius!

Dari akhir bulan November sampai Desember merupakan zodiak Sagittarius. Orang berzodiak Sagittarius biasanya memiliki selera humor yang tinggi, berpetualang, ceria dan easy going.

Nah beberapa Kpop idol di bawah ini berzodiak Sagittarius lho, mereka bisa dibilang sangat mendeskripsikan seorang Sagittarian. Siapa aja kah mereka?

Sumber foto: Instagram (real__pcy)

Chanyeol EXO - 27 November

Sebagai Kpop idol yang berzodiak Sagittarius, Chanyeol EXO bisa dibilang sangat passionate dan penuh dengan antusiasme terhadap sesuatu hal yang lagi dijalani Teman iStyle. Memiliki selera humor yang tinggi dan kocak, Chanyeol bisa membuat ruangan lebih ceria dengan semangat dan fun spiritnya.

Kalau kamu perhatikan, energi positif dan menyenangkan Chanyeol bisa menyebar ke sekelilingnya, representasi Sagittarius banget deh.

Sumber foto: Instagram (hutazone)

Minhyuk BTOB - 29 November

Minhyuk sangat menyukai hal-hal baru and he doesn’t hesitate to explore more things. Ia juga bukan tipe orang yang mudah stress lho, Minhyuk merasa semakin lama mentalnya semakin kuat karena ia udah berkecimpung di industri musik Korea sejak lama.

Baca Juga:

Year of Tiger, Mengenal Lebih Dalam Zodiak Korea Yuk!

Cocok gak kepribadian Minhyuk sebagai seorang Sagitarian?

Sumber foto: Instagram (jin)

Jin BTS - 4 Desember

Banyak yang berpendapat kalau Jin BTS memiliki kepribadian Sagittarius. Soalnya ia sangat outgoing dan extrovert.

Baca Juga:

Berzodiak Cancer, 3 Aktor Korea ini Penyayang Banget!

Apalagi Jin bukan orang yang mudah takut menjadi pusat perhatian, he loves it! Sense of humour Jin juga gak perlu diragukan lagi, ARMY pasti setuju kan kalau Jin orangnya lucu?

Sumber foto: Instagram (official_soobin)

Soobin TXT - 5 December

Penuh karisma, leader TXT satu ini memiliki personality yang terbuka dengan kritikan, pendapat dari orang sekitarnya. Ketika keadaan jadi tegang, Soobin merupakan member yang mendorong semua orang untuk melihat sisi baik.

Baca Juga:

Alasan Orang Korea Suka Mengonsumsi Ubi Saat Diet

Soobin juga orang yang menyenangkan lho, maka dari itu banyak yang senang berada di sekitarnya.

Sumber foto: Instagram (yulyulk)

Yuri Girls’ Generation - 5 Desember

Entertaining, honest, and innocent, kayaknya itu 3 kata yang cocok mendeskripsikan personality Yuri Girls’ Generation sebagai seorang Sagittarius. Yuri juga termasuk orang yang ceria dan termotivasi, itulah kenapa dibandingkan member SNSD yang lain ia memiliki tubuh atletis.

Soalnya udah mengenal olahraga renang, dan olahraga lain sejak masih kecil. Kpop idol Sagittarius ini juga memiliki banyak teman karena sifat extrovert dan outgoing nya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Yuna ITZY - 9 Desember

Kpop idol berzodiak Sagittarius selanjutnya yaitu Yuna ITZY, sebagai seorang teman, Yuna merupakan teman yang setia lho. Orang sekitar pun tahu kalau dirinya sangat baik hati dan teman-teman dekatnya bisa mengandalkannya soal apapun. 

Selain itu Yuna orang ceria dan kocak. Setuju gak MIDZY?

Sumber foto: Instagram (dlstmxkakwldrl)

Onew SHINee - 14 Desember

Idealis, playful dan optimis merupakan karakter yang mencerminkan Sagittarius and of course fits Onew. Memiliki julukan ‘Onew Condition’, keanehan, selera humornya yang tinggi, dan kecanggungannya bikin yang lihat jadi gemas. 

Senyum Onew yang lebar dan khas dijamin bikin hari Teman iStyle lebih cerah.

Sumber foto: Instagram (jessicah_o)

Jessi - 17 Desember

Jessi sangat passionate dan sangat antusias tentang kehidupan, energinya menular ke sekitar dengan semangatnya yang suka bersenang-senang. Orang-orang berzodiak Sagittarius suka bermimpi besar dan meraihnya tanpa menyerah, yang tentunya bisa kamu lihat di Jessi. 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.