Fashion - 05 December 2022

Mengenakan Low Rise Pants, Fashion Style J-Hope BTS Jadi Perbincangan

Berlin Belladina - 05 December 2022
Mengenakan Low Rise Pants, Fashion Style J-Hope BTS Jadi Perbincangan

Beberapa hari lalu J-Hope BTS berangkat ke Jepang untuk datang ke MAMA Awards 2022. Berita J-Hope menghadiri MAMA seorang diri udah heboh sejak ia di Incheon International Airport.

Salah satu hal yang paling dinantikan kalau Kpop idol di airport yaitu fashion style nya. Yup, fashion airport gak bisa dipisahkan dari Kpop idol maupun artis Korea. 

Nah kemarin, pakaian penyanyi ‘Chicken Noodle Soups’ ini mencuri perhatian. Ia mengenakan low rise sweatpants abu-abu yang menunjukan karet celana pendek biru lengkap dengan kaos yang dimasukkan ke celana.

Sumber foto: Google

J-Hope pun melengkapi pakaian casual bold nya itu menggunakan blazer dan beanie coklat. FYI, low-rise fashion merupakan style pakaian yang dirancang di bawah pinggul, tujuannya itu untuk memberi point pada pinggang.  

Baca Juga:

It Girl! Jennie BLACKPINK Populerkan Tren Balletcore Di Konser Born Pink

Fashion item ini menjadi tren di tahun 60an - 70an bahkan sampai saat ini. Karena gaya berpakaiannya yang unik di airport, J-Hope jadi perbincangan netizen di internet Teman iStyle, termasuk ARMY. 

Sumber foto: Instagram (uarmyhope)

“Terlihat cocok dan fashionable”, “Hobi sering mencoba bold fashion, itu cute dan cool hahaha”, “Aku bukan fan dari trend celana ini tapi aku suka Hoseok bermain dengan fashion style nya”. Tentunya mereka memuji gaya fashionable J-Hope beberapa fans bahkan bingung, celana biru yang dipakai J-Hope itu celana pendek atau pakaian dalam.

Baca Juga:

Full Black & White, Fashion Style Kpop Idol di Melon Music Awards 2022

Lagi Cari Inspirasi OOTD? Jangan Lupa Kepoin Instagram Kpop Idol Ini!

“Gak peduli siapa yang pakai, aku akan membencinya. Mengapa mereka selalu membuat tren yang gak berguna? Apakah sulit untuk gak menunjukkan pakaian dalam?”, “Semua mulai dari topi sampai sepatu itu cantik, tapi jangan bicara tentang celana dalam itu”. 

Sumber foto: Google

Akhir-akhir ini memang fashion J-Hope mulai berkembang dan sedikit berbeda dengan style sebelumnya Teman iStyle. Ia juga punya ciri khas gaya berpakaian sendiri yang disebut ‘Hobicore’.

Hobicore itu sendiri berciri khas perpaduan estetika nostalgia retro melalui warna-warna cerah dan nuansa vintage. Nah seperti yang kamu tahu kalau member BTS memiliki selera fashion berbeda-beda, J-Hope dikenal karena membuat 'Hobicore' di mana kepribadiannya yang ceria dan pakaian yang penuh warna bisa cocok satu sama lain. 

What do you think about his low rise pants Teman iStyle? Cocok gak dipakai J-Hope?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.