Beauty - 01 December 2022

Mau Punya Kulit Halus Kayak Kim Minju? Cobain Skincare Satu Ini!

Berlin Belladina - 01 December 2022
Mau Punya Kulit Halus Kayak Kim Minju? Cobain Skincare Satu Ini!

Penyanyi sekaligus aktris Kim Minju merupakan mantan member IZ*ONE memiliki wajah yang rupawan. Daya tarik dari Minju ini dari mata dan karisma nya yang gak perlu diragukan lagi, setuju gak Teman iStyle.

Biasanya Kim Minju menggunakan facial roller untuk memijat wajahnya, bahkan ia udah melakukan rutin tersebut dari SMP lho. Karena kebiasaan tersebut, wajah Minju pun terlihat lebih segar.

Selain memijat wajah, ada serangkaian skincare dari Clarins Paris yang ia gunakan lho buat bikin kulit lebuh halus dan lembut. Mau tahu apa aja?

Sumber foto: Instagram (minn.__.ju)

Double Serum Eye

Produk skincare pertama yaitu Double Serum Eye yang diformulasikan dengan gabungan ektrak turmeric dan wild chervil organic yang mampu menghilangkan tanda-tanda penuaan. Seperti yang Teman iStyle tahu kalau daya tarik Minju ada di bagian matanya, maka dari itu merekomendasikan produk ini supaya makin flawless.

Bagian mata kamu bakal terlihat lebih lembut, terhidrasi serta menyamarkan kerutan, garis halus, mengurangi puffiness dan mata panda. Oh iya serum mata ini cocok digunakan di segala jenis kulit lho.

Sumber foto: Instagram (clarinskorea)

Total Eye Lift

Sepertinya Minju sangat memperhatikan dan menjaga area sekitar mata ya Teman iStyle, Total Eye Lift pun gak luput jadi eye care keseharian. Selain jadi favorit Kim Minju, Total Eye Lift jadi favorit beauty enthusiast sampai-sampai mendapat beberapa award lho.

Baca Juga:

Rekomendasi Acne Spot Treatment Korea yang Ampuh Atasi Jerawat

Mengandung Horse Chestnut, Albizia, Harungana, Guarana, dan Bunga Cassie, yang ampuh menyamarkan kerutan, mengencangkan kulit, mengurangi bengkak, dan area mata hitam. Mesti coba deh krim anti-aging satu ini.

Sumber foto: Instagram (clarinskorea)

Tonic Body Treatment Oil

Skincare Kim Minju selanjutnya yang mesti kamu coba yaitu Tonic Body Treatment Oil. Skincare satu ini cocok banget lho buat menyamarkan stretch mark apalagi kalau dipakai secara rutin.

Baca Juga:

Rekomendasi Exfoliating Toner Terbaik Biar Kulit Glowing kaya Kpop Idol!

Terungkap, Ternyata Begini Skincare Routine Felix Stray Kids

Tenang aja, meskipun bertekstur oil, gak bakal lengket di badan, wanginya juga gak menyengat, malahan bisa menenangkan. Kulit kamu bakalan mulus kayak Minju deh.

Sumber foto: Instagram (clarinskorea)

Blue Orchid Treatment Oil

Masih bertekstur oil, Blue Orchid Treatment Oil juga harus masuk ke dalam wishlist skincare kamu. Skincare satu ini sebenarnya dikhususkan untuk kulit dehidrasi alias kering Teman iStyle. 

Sesuai namanya, skincare ini terbuat dari Blue Orchid dan 100% dari ekstrak tumbuhan murni yang bermanfaat untuk mengencangkan, merevitalisasi dan bikin kulit lebih bersinar serta lembab. Gunakan setiap pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah sebelum mengaplikasikan moisturizer.

Itulah beberapa skincare Kim Minju yang membuat kulitnya lebih halus, lembut dan fresh. Tertarik gak mencoba produknya?

Oh iya kamu bisa mencari kebutuhan skincare di Beauty Brand Day discount up to 80% berbagai macam brand mulai dari Pyukang Yul sampai Benton. Cus langsung meluncur sekarang juga ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.