Beauty - 25 November 2022

Rekomendasi Acne Spot Treatment Korea yang Ampuh Atasi Jerawat

Rebecca Sitorus - 25 November 2022
Rekomendasi Acne Spot Treatment Korea yang Ampuh Atasi Jerawat

Punya jerawat aktif di wajah memang bisa bikin kita gak pede ya Teman iStyle. Nah, maka dari itu untuk mengatasi jerawat tersebut, ada berbagai macam skincare yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah acne spot treatment.

Acne spot treatment ini merupakan produk skincare tambahan yang dikhususkan untuk mengeringkan atau mengempeskan jerawat dalam waktu sekejap. Biar Teman iStyle gak bingung cari produk yang mana, kali ini K-Hub akan kasih rekomendasi acne spot treatment dari Korea yang ampuh mengatasi jerawat. Yuk simak ulasannya!

Sumber foto: Google

COSRX AC Collection Ultimate Spot Cream

Rekomendasi acne spot treatment Korea pertama adalah COSRX AC Collection Ultimate Spot Cream. Produk ini mampu membuat jerawat lebih cepat kering karena terdapat kandungan Zinc Oxide, CentellAC-RX Complex, dan Aloe Barbadensis Leaf Water di dalamnya.

Acne spot treatment ini bertekstur krim warna putih dan Teman iStyle bisa langsung totol diatas jerawat pada malam hari. Nah kalau kamu punya bekas jerawat yang habis dipencet, produk COSRX satu ini juga bisa bikin area merah-merahnya jadi lebih calm lho.

Sumber foto: Google

Pyunkang Yul Acne Spot Cream

Pyunkang Yul Acne Spot Cream diklaim ampuh mengatasi jerawat dan menenangkan jerawat dalam waktu 12 jam lho. Acne cream ini memiliki tekstur lembut yang dapat meresap kedalam kulit dengan cepat.

Baca Juga:

7 Acne Patch Korea Terbaik untuk Mengempeskan Jerawat

Nah karena dapat meresap dengan cepat di kulit, maka Teman iStyle juga bisa memakainya di pagi hari sebelum memakai makeup. Produk ini juga gak bikin kulit kering dan dapat menahan bakteri biar gak masuk kedalam pori-pori yang menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat.

Good news! Teman iStyle bisa beli Pyunkang Yul Acne Spot Cream ini di Daebak Payday Sale karena ada disc up to 80% + ada flash sale 49 rb lho.

Sumber foto: Google

Innisfree Bija Trouble Spot Essence

Spot essence khusus dari Innisfree ini diformulasi dengan biji Torreya oil dari Jeju yang bermanfaat untuk membantu mengatasi jerawat yang meradang. Produk ini bersifat non comedogenic sehingga cocok untuk kulit berjerawat.

Baca Juga:

Rekomendasi Exfoliating Toner Terbaik Biar Kulit Glowing kaya Kpop Idol!

Mencari Moisturizer? Cobain Rekomendasi Moisturizer Korea Ini Yuk!

Bertekstur essence kental yang bisa langsung diaplikasikan di area kulit bermasalah untuk perawatan efektif bagi sel kulit mati dan sebum berlebih. Produk ini juga memiliki tekstur transparan sehingga gak akan mengganggu penampilan saat diaplikasikan di kulit wajah lho.

Sumber foto: Google

I'm From Mugwort Spot Gel

Selanjutnya ada acne spot treatment yang termasuk dalam rangkaian skincare I'm From Mugwort. Produk ini mengandung 90% ekstrak mugwort dari Pulau Ganghwa yang mampu mengempeskan jerawat.

Acne spot satu ini dapat membuat jerawat jadi lebih cepat matang dan jika dipakai rutin akan membuat jerawat kempes dengan sendirinya. Nah seperti namanya spot gel, produk ini juga memiliki tekstur gel yang transparan sehingga cepat meresap dan gak akan mengganggu penampilan. 

Itulah beberapa rekomendasi acne spot treatment Korea yang ampuh untuk mengatasi jerawat. Nah, Teman iStyle yang lagi cari produk skincare lainnya, bisa langsung cek International Beauty Fair karena ada disc up to 89% + extra up to 200K. Yuk belanja sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.