K-Pop Zone - 24 November 2022

Jungkook BTS Sukses Meriahkan Opening FIFA World Cup 2022

Berlin Belladina - 24 November 2022
Jungkook BTS Sukses Meriahkan Opening FIFA World Cup 2022

Siapa pembaca di sini yang menonton opening FIFA World Cup 2022 di Qatar? Kalau kamu menonton, pasti gak kelewatan penampilan spektakuler Jungkook BTS menyanyikan lagu ‘Dreamers’ official soundtrack World Cup secara live.

Openingnya itu sendiri diadakan di Qatar Al Bayt Stadium yang disiarkan ke seluruh dunia. Selain event World Cup nya, penampilan Jungkook BTS dinantikan oleh penonton terutama ARMY Teman iStyle. Maknae BTS satu ini menjadi musisi Asia pertama yang perform national anthem FIFA World Cup, keren banget ya.

Sumber foto: Google

Gak cuman fans dan penonton aja yang menyemangati Jungkook, meski ga hadir di Qatar, member BTS lain juga ikut mensupport Jungkook dengan menontonnya di TV Teman iStyle. Mereka semua mengupload keseruan nonton penampilan Jungkook ke akun Instagram masing-masing. 

Baca Juga:

Deretan Kpop Idol Kelahiran 2004 yang Gak Mengikuti CSAT 2022

Jungkook BTS Akan Isi Soundtrack dan Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022

Tentunya ARMY ikutan bangga dan excited melihat Jungkook bisa menyanyikan lagu official FIFA World Cup 2022 secara live di Qatar. “Selamat Jungkook, penampilan kelas dunia dekade ini!!! Kamu berhasil!!! BTS berkuasa, Borahae!”, “The best performance after long time it gave me some beautiful vibes”, ujar ARMY di sosial media. 

Sumber foto: Google

Meski BTS sedang hiatus, tapi tiap member masih memiliki kesibukan masing-masing, seperti Jin yang merilis lagu The Astronaut, RM debut solo rilis album Indigo, dan kesibukan member lainnya. World Cup sebelumnya, banyak penyanyi papan atas seperti Shakira, Beyonce, Jennifer Lopez, dan Pitbull yang menjadi penyanyi opening ceremonies untuk FIFA World Cup.

Baca Juga:

Cetak Sejarah Baru, BTS Mendapatkan 3 Nominasi di Grammy Awards 2023

Bangga deh sama Jungkook. Kamu bisa menonton performance Jungkook kemarin di bawah ini ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.