Lifestyle - 23 November 2022

Lagi Cari Produk Asli Korea? Yuk Kunjungi Korea Sale Festa 2022!

Berlin Belladina - 23 November 2022
Lagi Cari Produk Asli Korea? Yuk Kunjungi Korea Sale Festa 2022!

Tahun ini KOTRA (Korea Trade-Investment Promotion Agency) Jakarta berkolaborasi dengan iStyle.id mengadakan bazar Korea Sale Festa di Lotte Shopping Avenue dari tanggal 22 November - 27 November 2022 Teman iStyle. Berbagai macam produk Korea mulai dari Beauty, Fashion, Makanan sampai Lifestyle semua ada di Korea Sale Festa, gak nyesal deh kalau belanja di sana. 

Bekerja sama dengan iStyle.id menghadirkan brand-brand kenamaan seperti Joseph and Stacey, Rieti, MARHEN.J, Skin1004, Ginger6, Della Born dan masih banyak lagi. Pokoknya dijamin puas deh kalau datang ke Korea Sale Festa 2022. 

Selain fokus memperkenalkan produk-produk authentic Korea, di event ini bisa mencari merchandise sampai Kpop album juga lho, yang pastinya gak bikin kantong kamu bolong. Oh iya kamu bisa mendapatkan promo buy one get one, discount up to 70% lho, lumayan banget kan?

Baca Juga:

Congrats, MARHEN J Membuka Store Pertamanya di Bandung, Paris Van Java!

Mau ke Korea? Intip Lokasi Syuting di Seoul yang Wajib Dikunjungi!

Bazar Korea gak lengkap tanpa makanan khas nya, nah tentunya K-Food yang sering banget muncul di drama Korea ataupun dimakan oleh Kpop idol salah satunya tteokbokki, bisa langsung kamu beli di sini. Teman iStyle juga pasti udah tahu kalu Korea terkenal dengan obat-obatan herbal nya, nah gak perlu bingung mencari yang asli, karena semua tersedia di Korea Sale Festa.

Baca Juga:

Gak Sempat ke Korea Selatan? Ke Korea 360 Aja Yuk!

Khusus buat kamu yang menyukai games, kamu bisa mengikuti stamp challenge dengan menjalani beberapa misi dan berkesempatan memenangkan trip ke Korea Selatan, daebak! Salah satu games nya yaitu permainan tradisional Korea ddakji yang terkenal di drama Korea Squid Game. Langsung aja ajak kerabat dan keluarga kamu ke Korea Sale Festa di Lotte Shopping Avenue Main Atrium ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.