Lifestyle - 17 November 2022

Umur Di Atas 30 Tahun, Beginilah Cara Aktor Korea Tetap Fit dan Sehat!

Berlin Belladina - 17 November 2022
Umur Di Atas 30 Tahun, Beginilah Cara Aktor Korea Tetap Fit dan Sehat!

Banyak aktor muda bermunculan, gak bikin penonton menolak jatuh cinta sama aktor-aktor Korea berumur 30 tahun ke atas. Gak perlu dipungkiri lagi kalau mereka tetap terlihat fit, sexy, berkarisma dan awet muda.

These oppas and ahjussis prove that they look fabulous with age. Karena penasaran, K-Hub udah mencari tahu rahasia dan tips aktor berumur 30 tahun ke atas supaya tetap fit. Check it out ya!

Sumber foto: Google

Gong Yoo (43 Tahun)

Ahjussi satu ini gak pernah gagal bikin jatuh cinta cewek-cewek. Gak memandang umur, cewek usia muda pun bisa suka sama Gong Yoo.

Badannya yang fit dan awet muda, ternyata Gong Yoo suka banget sama olahraga Teman iStyle, hampir setiap hari selalu ke tempat gym. Selain olahraga, asupan makanan juga sangat dijaga sama aktor tampan Korea ini.

Kalau lagi diet ia hanya makan dada ayam, kentang dan sayur-sayuran. Bahkan Gong Yoo membatasi berapa banyak beer yang ia minum lho. 

Sumber foto: Instagram (holyhaein)

Jung Hae In (33)

Muka bayi tubuh kekar, yup siapa lagi kalau bukan aktor Jung Hae In. Kalau kamu mengikuti drama Hae In, pasti menyadari badannya semakin berotot dan besar. 

Meski udah berumur 33 tahun, Jung Hae In sama sekali gak terlihat tua, malahan awet muda. Perubahan fisik Jung Hae In gak terlepas dari karakter nya di film D.P Teman iStyle.

Ia pun mulai latihan boxing, cardio, angkat beban dan latihan otot sampai sekarang. 

Sumber foto: Instagram (leedongwook_official)

Lee Dong Wook (41 Tahun)

Who doesn’t love Lee Dong Wook? Aktor Korea tampan yang termasuk ahjussi ini menjadi idaman di setiap drama yang ia mainkan. 

Banyak yang gak menyangka kalau Dong Wook udah berkepala 4 Teman iStyle. Tubuhnya tetap fit, sehat dan kekar, ternyata ia memiliki tips sendiri.

Jadi meskipun sedang diet, gak menghambat Lee Dong Wook makan makanan favoritnya. Untuk mengakalinya, ia melakukan olahraga setiap hari selama 2-3 jam sehari.

Sumber foto: Google

Hyun Bin (40 Tahun)

Si Kapten Ri udah berumur 40 tahun ini Teman iStyle. Kalau kamu fans setia nya, pasti melihat banyak perubahan tubuhnya, mulai dari yang ramping sampai kekar.

Untuk mempersiapkan perannya di Crash Landing On You, Hyun Bin benar-benar konsisten. Ia juga gak makan apapun sebelum memulai olahraga!

Personal Trainer nya pernah bilang kalau Hyun Bin melakukan aerobik 2 kali sehari lho. Ia juga workout tanpa menggunakan alat berat, jadi memanfaatkan tangga, lantai dan perabotan rumah lainnya. 

Sumber foto: Google

So Ji Sub (45 Tahun)

Setuju gak Teman iStyle kalau So Ji Sub masih terlihat hot? Dibalik itu semua So Ji Sub melakukan diet yang ketat seperti menghindari nasi, ubi jalar, dan garam. 

Ia juga olahraga setiap harinya selama 3-4 jam, that’s why tubuhnya berotot dan tetap fit. So Ji Sub mulai mengurangi alkohol dan karbohidrat juga lho demi kesehatannya.

Gimana Teman iStyle, kamu termotivasi ingin mencoba tips diet dan olahraga dari mereka gak? Kamu bisa lho mencari peralatan olahraga yang gak menguras kantong di Sport Sale 11.11 di iStyle.id! 

Discount up to 60% untuk berbagai macam brand olahraga kenamaan + extra 200K dan gratis ongkir!

Comments

You must Register or Login to post a comment.