K-Pop Zone - 16 November 2022

Jungkook BTS Akan Isi Soundtrack dan Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022

Rebecca Sitorus - 16 November 2022
Jungkook BTS Akan Isi Soundtrack dan Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022

Ada kabar gembira nih untuk para ARMY! Pada 12 November lalu, Jungkook BTS dikonfirmasi akan mengisi soundtrack sekaligus tampil di acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 lho.

“Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 & akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia” ungkap Big Hit selaku agensi.

Acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 ini akan diselenggarakan pada 20 November 2022 di Al Bayt Stadium, Doha. Selain Jungkook BTS, beberapa musisi terkenal, seperti Colombia, Shakira, dan Black Eyed Peas juga akan tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022 ini, Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Fyi, ini merupakan piala dunia pertama yang digelar di negara Timur Tengah lho. Nah, pada 15 November lalu, Jungkook BTS dijadwalkan telah berangkat ke Qatar dari Bandara Gimpo dengan pesawat pribadi.

Baca Juga:

Resmi! BTS Akan Wamil dan Comeback di Tahun 2025

Begini Outfit Tipe Ideal Member BTS, Mana Yang Cocok Denganmu?

Sesudah kabar itu muncul, Jungkook dikabarkan sampai di Qatar dan ia terlihat melambaikan tangan ke arah para penggemar yang telah menunggunya. Gak lama setelah kedatangannya, Jungkook juga memposting Instagram story untuk memberikan kepada penggemarnya di seluruh dunia bahwa ia telah tiba dengan selamat.

Sumber foto: Instagram (jungkook.97)

ARMY (nama fandom BTS) pun sangat bangga dengan pencapaian Jungkook sejauh ini. Mereka sangat antusias untuk melihat penampilan Jungkook di acara pembukaan Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Daftar Nominasi MAMA Awards 2022 Telah Dirilis, Yuk Vote Idolamu!

Seperti yang diketahui, setelah BTS mengumumkan hiatus sebagai grup, kini para anggotanya tengah disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing. J-Hope dan Jin telah merilis album solo beberapa waktu lalu, kemudian RM yang akan merilis album solo bertajuk ‘Indigo’ pada bulan Desember mendatang.

Siapa nih yang udah gak sabar untuk nonton penampilan Jungkook di Opening Ceremony FIFA World Cup 2022?

Comments

You must Register or Login to post a comment.