Beauty - 16 November 2022

Rekomendasi Skincare Terbaik dari COSRX, Bikin Glowing Seketika!

Berlin Belladina - 16 November 2022
Rekomendasi Skincare Terbaik dari COSRX, Bikin Glowing Seketika!

Skincare Korea saat ini selalu menjadi kiblat dunia kecantikan, hampir semua masyarakat Asia menggunakan skincare dari Korea ini Teman iStyle. Rekomendasi brand skincare terbaik juga makin mudah ditemui.

Salah satu rekomendasi brand skincare terbaik yang perlu kamu coba ialah COSRX. Terkenal bagus dan efisien, K-Hub bakal kasih rekomendasi skincare terbaik dari brand COSRX, let’s check it out!

Sumber foto: Google

COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Snail

Produk satu ini harus banget masuk ke dalam list rekomendasi skincare terbaik COSRX Teman iStyle, keunggulannya gak perlu diragukan lagi deh. Hampir semua beauty enthusiast merekomendasikan Snail Mucin Power Snail karena bagus untuk memberi vitamin pada kulit.

Diformulasikan dengan 96/3% filtrat sekresi siput, yang menargetkan anti-aging dan dehidrasi. Selain itu juga membantu meningkatkan vitalitas kulit dengan mengurangi kekusaman, kulit kamu bakal jadi lebih ternutrisi, bercahaya, kenyal dan lembab.

Gak salah deh kalau COSRX Advanced Snail Mucin Power Snail jadi viral.

Sumber foto: Google

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Hands up buat COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser yang patut banget kamu coba. Cleanser dari COSRX ini memiliki 5 pH ideal untuk menjaga keseimbangan alami kulit. 

Baca Juga:

Rekomendasi Skincare Korea Mengandung Retinol Untuk Kulit Sensitif!

Kandungannya juga gak main-main Teman iStyle, yaitu Saccharomyces Ferment (bahan anti-aging untuk mencerahkan, menghidrasi, dan mengencangkan kulit), Tea Tree Oil (pengontrol dan penyembuh jerawat), ekstrak Daun Cryptomeria Japonica (merangsang pembaharuan kulit, memberikan tekstur kulit lebih halus & lembut) dan Betaine Salicylate (lebih ringan dari Salicylic Acid yang membantu mengatasi jerawat).

Teksturnya yang ringan, bikin nyaman di kulit. You’re gonna love it once you try, Teman iStyle!

Sumber foto: Google

COSRX Acne Master Pimple Patch

Rekomendasi produk skincare COSRX selanjutnya yaitu Acne Master Pimple Patch. Buat kamu yang suka menggunakan acne patch, produk satu ini harus banget masuk ke dalam wishlist kamu.

Baca Juga:

Masyarakat Korea Terkenal Memiliki Ketiak Putih, Begini Cara Merawatnya! 

Rekomendasi Exfoliating Toner Terbaik Biar Kulit Glowing kaya Kpop Idol!

Acne patches ini bisa menyatu sama kulit, jadi gak begitu terlihat kalau kamu lagi pakai acne patches. Mengandung bahan hidrokoloid yang dikembangkan secara unik yang efektif dapat mengekstraksi kotoran. 

Bahan tersebut sebenarnya bisa membuat kulit lebih lembab yang membuat proses penyembuhan jerawat jadi lebih cepat. Selain itu juga menghindari infeksi dan bengkak. 

Sumber foto: Google

COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream

Hyaluronic Acid Intensive Cream bisa membantu kamu yang membutuhkan asupan lebih kelembaban di kulit. Meskipun namanya krim, tapi teksturnya berbentuk gel Teman iStyle.

Kandungannya pun gak perlu diragukan lagi, dibuat dari konsentrat tinggi Hyaluronic Acid dan air Hippophae Rhamnoides. Kulit kamu bakal terlihat lebih muda, kenyal and of course hydrated. 

Krim dari COSRX ini cocok banget digunakan untuk kulit kering dan sensitif. 

Gimana Teman iStyle setelah membaca beberapa rekomendasi produk COSRX? Tertarik mau coba? Atau kamu udah pernah mencoba keunggulan produk-produk COSRX, coba tulis di kolom komentar ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.