Beauty - 14 November 2022

Inspirasi Style Rambut Pendek ala Eunha VIVIZ, Cute Banget!

Rebecca Sitorus - 14 November 2022
Inspirasi Style Rambut Pendek ala Eunha VIVIZ, Cute Banget!

Sejak memulai debut bersama GFRIEND dan sekarang dengan VIVIZ, Eunha memang selalu mencuri perhatian karena penampilannya yang cute dan innocent. Secara khusus, rambut pendek Eunha sering menjadi sorotan karena gaya rambut ini sangat cocok dengan wajahnya.

Nah, salah satu keuntungan memiliki rambut pendek adalah perawatannya lebih mudah, namun tetap bisa ditata dalam banyak gaya. Buat Teman iStyle yang lagi cari inspirasi style rambut pendek, yuk intip beberapa gaya rambut pendek ala Eunha VIVIZ dibawah ini!

Sumber foto: Instagram (rlo.ldl)

Bob Hair

Style rambut pendek ala Eunha VIVIZ yang pertama adalah bob hair. Ciri khas rambut bob Eunha adalah rambutnya dipotong dalam garis lurus tanpa layer, Teman iStyle.

Di foto ini, Eunha mencatok rambut pendeknya ke dalam dengan setengah poni. Ia juga memasukan rambutnya ke dalam telinga di bagian satu sisi agar terlihat lebih manis. 

Model rambut ini memberikan kesan vintage sekaligus membuat wajah kita terlihat fresh lho. 

Sumber foto: Instagram (rlo.ldl)

Simple Braid Hair

Selanjutnya ada rambut Eunha yang terlihat chic dengan full bangs style. Gaya rambut Eunha disini terlihat basic dan simple, namun kalau Teman iStyle menambahkan beberapa aksesoris akan terlihat menggemaskan lho.

Baca Juga:

Gaya Rambut Kpop Idol dengan Two Tone Hair, Swag Abis!

Rambut Eunha ditata menjadi lurus, namun yang bikin penampilannya lebih eye catching, ia menambahkan braided hair pieces di kedua sisi rambutnya. Karena rambut kepangannya ini jauh lebih panjang daripada rambut aslinya, maka ini menambah gaya sendiri pada rambut Eunha.

Selain itu, Eunha juga memakai jepitan kupu-kupu diatas rambut yang bikin Eunha terlihat semakin menggemaskan. Setuju gak Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (rlo.ldl)

Heart Shaped Bangs

Salah satu gaya rambut yang sedang trend di Korea adalah hateu aapmuhri’ yang berarti rambut poni hati. Untuk membuat rambut seperti ini gak perlu mengubah gaya rambut asli, karena yang diperlukan adalah mengeritingkan poni dengan catokan dan hairspray untuk menghasilkan bentuk hati.

Baca Juga:

Cobain Tren Gaya Rambut Korea Biar Makin Kece!

Seperti Eunha, ia mengambil poni bagian tengahnya dan menggulungnya membentuk hati. Kemudian, rambut pendek Eunha ditata menjadi gelombang dengan tambahan jepit rambut pita yang membuatnya semakin stylish.

Heart shaped bangs ini sangat cocok dengan gaya makeup Eunha disini yang imut dan dilengkapi dengan lipstik berwarna pink.

Sumber foto: Instagram (rlo.ldl)

Short Hair with Highlights

Kalau Teman iStyle bosan dengan gaya rambut pendek hitam dengan poni seperti biasanya dan ingin menambahkan gaya baru, warna rambut Eunha disini bisa dijadikan inspirasi lho. Disini Eunha mewarnai rambutnya dengan highlight merah muda diantara rambut hitamnya.

Baca Juga:

Contek Model Poni Rambut ala Cewek Korea Yuk!

Poni Eunha gak ketinggalan diwarnai juga, Teman iStyle. Menambahkan highlight pada rambut pendek memang menjadi cara yang ampuh untuk membuat rambut kamu terlihat edgy dan mempesona.

Pewarnaan highlight Eunha juga masih terlihat natural dan gak terlalu mencolok lho. Tertarik untuk mengikuti gaya rambut Eunha satu ini?

Sumber foto: Google

Dark Bob Hair with Fun Twist

Last but not least! Eunha tentu tahu cara menggambarkan kepribadiannya yang menyenangkan kedalam gaya rambutnya. Disini Eunha memakai jepit rambut pita hitam yang besar dan rambut pendek hitamnya dibuat ikal kedalam hingga ujung rambut.

See through bangs ini juga bikin wajah Eunha terlihat manis dan menggemaskan. Gaya rambut ini sangat cocok untuk musim panas lho.

Comments

You must Register or Login to post a comment.