Fashion - 11 November 2022

Kenalan Sama Brand Streetwear Korea ADLV, Pernah Dipakai Lisa BLACKPINK Lho

Berlin Belladina - 11 November 2022
Kenalan Sama Brand Streetwear Korea ADLV, Pernah Dipakai Lisa BLACKPINK Lho

Fashion streetwear memang udah popular sejak lama dan selalu jadi pilihan utama. Biasanya karakteristik streetwear identik edgy dan jadi favorit generasi muda.

Fashion streetwear pun sampai sekarang masih populer and become one of the most iconic ways to dress. Korean fashion streetwear atau biasa disebut Hongdae Street Fashion pun gak luput jadi inspirasi masyarakat.

Nah kalau Hongdae Street Fashion biasanya identik lebih chunky dan menggunakan pakaian-pakaian oversized. Salah satunya seperti pakaian dari ADLV Teman iStyle. Kamu udah pernah mendengar brand streetwear ADLV belum?

Sumber foto: Instagram (adlv_official)

ADLV merupakan singkatan dari Acme De La Vie, mendengar namanya pasti kamu mengira brand ini berasal dari Paris. Well, faktanya brand fashion ini berasal dari Korea, Acme De La Vie itu sendiri memiliki arti ‘The Pinnacle of Life’.

Baca Juga:

6 Brand Sportswear Korea yang Wajib Kamu Tahu!

Owner dari ADLV ini ialah saudara kembar bernama Jae-Mo Gu dan Jin-Mo Gu. Mereka merilis ADLV di tahun 2017, brand mereka pun gak hanya terkenal di Korea tetapi worldwide lho. 

Acme de La Vie cocok banget buat kamu bergaya streetwear, soalnya model pakaian brand satu ini oversized yang memang sedang tren. It is really comforting for your daily life deh

Sumber foto: Instagram (adlv_official)

Kok brand Korea tapi namanya ambil dari bahasa Prancis? Jadi, alasan dibalik pemilihan nama tersebut berawal dari saudara kembar Jae Mo Gu & Jin Mo Gu yang mengalami kemunduran pada usaha bisnis masing-masing. 

Baca Juga:

Daebak! Hanni NewJeans Terpilih Menjadi Brand Ambassador Gucci

Penampilan Artis Korea di Seoul Fashion Week S/S 2023, Absolutely Gorgeous!

Setelah itu akhirnya mereka bertemu lagi dan memutuskan untuk membuka usaha bisnis baru bersama-sama. Keduanya berharap usaha barunya itu bisa mencapai kesuksesan dan berada di puncak, mereka akhirnya menelpon kakak perempuannya yang berada di Paris.

Jae dan Jin diberi tahu kalau puncak yang dimaksut itu disebut Acme, and that’s how this brand was founded. Sukses secara global, mulai dari kaos lengan panjang, hoodies, jaket dan oversized t-shirt, ADLV jadi favorit banyak orang termasuk Kpop idol lho.

Member TWICE dan Lisa BLACKPINK pernah terlihat pakai ADLV yang versi baby face. FYI, baby face memang yang paling laku di ADLV Teman iStyle.

Lisa BLACKPINK juga baru aja ditunjuk jadi brand ambassador terbaru bertajuk ADLV x LISA buat collection SS22 Teman iStyle. Kabar baiknya lagi, kamu gak perlu bingung buat beli ADLV di mana, soalnya tersedia di iStyle.id!

Langsung aja cek sekarang, apalagi hari ini 11.11 iStylePastiKorea, diskonnya daebak!

Comments

You must Register or Login to post a comment.