K-Pop Zone - 10 November 2022

OMEGA X Membuka Instagram Baru dan Merilis Statement Terkait CEO Abusive

Berlin Belladina - 10 November 2022
OMEGA X Membuka Instagram Baru dan Merilis Statement Terkait CEO Abusive

Mungkin beberapa Teman iStyle udah tahu kalau Kpop idol group OMEGA X mendapatkan perlakuan gak menyenangkan dari CEO nya berupa tindakan abusive secara fisik maupun verbal. Kabar ini mencuat setelah bukti footage video terpublish di sosial media oleh salah satu fans.

Di video tersebut terlihat CEO SPIRE Entertainment memukul para member setelah konser di Los Angeles. Gak cuman video aja Teman iStyle, untungnya fans merekam audio si CEO sedang membentak-bentak OMEGA X.

Sumber foto: Google

SPIRE Ent pun membatalkan penerbangan para member OMEGA X untuk kembali lagi ke Korea. Namun OMEGA X tetap bisa pulang menggunakan uang sendiri, duh.

Baca Juga:

So Sweet! Rocky ASTRO Konfirmasi Pacaran dengan Park Bo Yeon

Fans dan netizen jadi makin khawatir dengan member OMEGA X, apalagi media komunikasi mereka sangat amat dibatasi. But finally they broke their silence, yup, mereka membuat akun Instagram baru buat komunikasi yang gak berhubungan sama SPIRE Ent. 

“Halo.

Kami menciptakan ruang komunikasi kecil ini untuk menyampaikan situasi terkini mengenai masalah yang terjadi pada kami dan untuk berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung kami. Menurut SPIRE Entertainment, kami semua telah menandatangani memorandum yang menyatakan bahwa kami akan bertanggung jawab secara perdata dan pidana jika mengunggah ke SNS tanpa berkonsultasi dengan perusahaan. 

Baca Juga:

Daftar Nominasi MAMA Awards 2022 Telah Dirilis, Yuk Vote Idolamu!

Kami meminta pengertian kalian bahwa meskipun kami ingin berkomunikasi dengan para fans sesegera mungkin, kami harus sangat berhati-hati. Kami telah mengalami saat-saat bahagia sejak kegiatan OMEGA X tetapi juga harus menanggung saat-saat yang menyakitkan.  

Sumber foto: Instagram (omega_x__for_x)

Ketika situasi kami diketahui publik, kami khawatir apa yang telah kami capai selama ini akan sia-sia. Tapi sekarang kami telah menempatkan ketakutan kami di belakang kami dan memutuskan untuk menjadi berani.

Baca Juga:

LE SSERAFIM Debut Billboard Hot 200 dengan ANTIFRAGILE!

Kesebelas member telah memutuskan untuk bangkit kembali dan gak menyerah pada impian kami dan mengambil ini sebagai kesempatan kedua kami. Kekuatan support yang memungkinkan kami untuk menantang diri kami sendiri dan tetap pada rencana kami adalah para penggemar yang menunggu, percaya, dan mendukung kami. 

Sumber foto: Instagram (omega_x__for_x)

Karena fans kami, kami bisa bertahan selama dua tahun. Meskipun ada hari-hari ketika kami ingin menangis karena agensi memperlakukan kami dengan buruk, mengingat teriakan fans kami dan membaca pesan sebelum tidur kalian adalah satu-satunya kekuatan yang membuat kami terus maju.

Mulai sekarang, kami akan terus bergerak maju menuju impian kami seperti yang selalu kami miliki. Kami akan berdiri di depan fans kami lagi dengan musik dan penampilan yang bagus. 

Kesebelas member memiliki tujuan yang sama, dan para fans memiliki mimpi yang sama dengan kami, dan itu adalah sesuatu yang paling berharga bagi kami yang gak ingin kami hilangkan lagi.

Kami mohon maaf atas keterlambatan ini, dan kami tahu bahwa banyak orang yang mengkhawatirkan dan menunggu kami. Terima kasih telah membaca kebenaran bahwa kami berani memposting. Terima kasih. Dari OX.  #오메가엑스 #OMEGAX #PROTECTOMEGAX”

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.