K-Pop Zone - 09 November 2022

5 Tahun Pacaran, Luhan Eks EXO Dikabarkan Telah Menikahi Guan Xiaotong

Rebecca Sitorus - 09 November 2022
5 Tahun Pacaran, Luhan Eks EXO Dikabarkan Telah Menikahi Guan Xiaotong

Luhan eks EXO dikabarkan telah menikahi kekasihnya, yaitu Guan Xiaotong. Menurut laporan media China beberapa waktu lalu, kedua pasangan ini telah mendaftarkan pernikahan mereka setelah lima tahun berpacaran, Teman iStyle.

Meskipun telah menikah secara resmi, namun Luhan dan Guan Xiaotong berencana menggelar acara pernikahan di tahun 2023. Hal ini dikarenakan Covid-19 yang terus berlanjut di China.

Sumber foto: Instagram (7_luhan_m & stronger917)

Namun ternyata pihak keluarga Guan Xiaotong membantah kabar ini lho Teman iStyle. Guang Shaozeng selaku ayah Guan Xiaotong mengatakan bahwa kabar pernikahan itu palsu.

Baca Juga:

So Sweet! Rocky ASTRO Konfirmasi Pacaran dengan Park Bo Yeon

BLACKPINK Umumkan Jadwal Tour di Asia, Ada di Jakarta 2 Hari Lho!

“Kabar itu palsu dan gak masuk akal” kata Guang Shaozeng selaku ayah. Ia juga menegaskan bahwa jika mereka menikah, pihak keluarga akan memberi tahu semua orang.

Sempat beredar kabar juga kalau Luhan telah melamar Guan Xiaotong dengan dengan Rp 220,5 miliar. Namun sang ayah kembali membantah hal itu dengan mengatakan kalau ia gak pernah meminta hadiah yang spektakuler untuk anak perempuannya.

Sumber foto: Instagram (stronger917)

Luhan dan Guan Xiaotong memang telah menjalin asmara sejak tahun 2017. Hubungan mereka semakin dekat sejak dipertemukan dalam drama ‘Sweet Combat’.

Mantan member EXO ini pertama kali mengumumkan hubungannya di Weibo dengan caption “Ini pacarku”. Memang setelah keluar dari EXO di tahun 2014, Luhan memilih fokus berkarir di China.

Baca Juga:

Gak Sempat ke Korea Selatan? Ke Korea 360 Aja Yuk!

Di tahun 2015, Luhan debut sebagai artis solo di China dan berkarir sebagai aktor juga. Sedangkan Guan Xiaotong merupakan aktris China yang telah membintangi sejumlah drama dan film, seperti Twenty Your Life On 2, Dreams and Glory, dan The Curse of Turandot.

Gimana nih menurut Teman iStyle tentang kabar pernikahan Luhan dan Guan Xiaotong?

Comments

You must Register or Login to post a comment.