K-Pop Zone - 07 November 2022

LE SSERAFIM Debut Billboard Hot 200 dengan ANTIFRAGILE!

Berlin Belladina - 07 November 2022
LE SSERAFIM Debut Billboard Hot 200 dengan ANTIFRAGILE!

LE SSERAFIM dengan mini album terbarunya ANTIFRAGILE dengan title track berjudul sama, berhasil debut di Hot 200 chart untuk pertama kalinya Teman iStyle. Rookie Kpop girl group naungan HYBE Labels ini berada di peringkat 14.

Lagu terbaru LE SSERAFIM memang easy listening yang menghipnotis para pendengarnya, gak heran deh kalau Chaewon and the gang bisa masuk ke Billboard Hot 200. Di dalam list tersebut menampilkan most popular album di Amerika Serikat berdasarkan penjualan dan jumlah streamers di sana. 

Sumber foto: Instagram (le_sserafim)

FYI, LE SSERAFIM masuk Billboard Hot 200 setelah 6 bulan mereka debut yang menjadikan mereka Kpop girl group tercepat berada di dalam di list Billboard. Gak cuman itu aja Teman iStyle, berkat ANTIFRAGILE, LE SSERAFIM berada di peringkat tinggi mereka di tangga lagu Billboard’s World Digital Song Sales dan Global Excl. US di no 8 dan 42. 

Baca Juga:

Daftar Nominasi MAMA Awards 2022 Telah Dirilis, Yuk Vote Idolamu!

Deretan Kpop Idol Comeback November 2022, Ada KARA & B.I!

Mereka juga memecahkan rekor mereka sendiri dengan menjual 408,833 copies dalam satu hari lho! Ke lima cewek berbakat ini juga mendapatkan penjualan hari pertama tertinggi keempat dan penjualan minggu pertama tertinggi kelima di antara Kpop girl group dalam sejarah Hanteo.

Sumber foto: Instagram (le_sserafim)

Menjadi Kpop girl group pertama dari HYBE, prestasi LE SSERAFIM gak perlu diragukan lagi sejak kemunculan mereka. Di Korea Selatan, LE SSERAFIM berada di top 10 Bugs, Melon dan Genie music charts.

Baca Juga:

BLACKPINK Umumkan Jadwal Tour di Asia, Ada di Jakarta 2 Hari Lho!

Selain prestasi di tangga musik, music video untuk lagu ANTIFRAGILE menembus 50 juta penonton di YouTube setelah 15 hari perilisan, daebak! Album ini memiliki pesan untuk menjadi lebih kuat apapun yang dihadapi.

Congratulations LE SSERAFIM! Nah kalau kamu mau mencari album Kpop terbaru beserta merchandise nya yang pasti asli, langsung aja cek di Kpop World iStyle.id ya, discount up to 39% dan free delivery.

Comments

You must Register or Login to post a comment.