Beauty - 06 November 2022

Cobain Yuk Makeup Eyeshadow Colorful ala Kpop Idol Ini!

Berlin Belladina - 06 November 2022
Cobain Yuk Makeup Eyeshadow Colorful ala Kpop Idol Ini!

Eyeshadow warna coklat memang udah common banget digunakan oleh banyak orang. Nah ini saatnya kamu buat level up your makeup dengan menggunakan warna eyeshadow colorful dan lebih bold.

Sebut aja warna biru, hijau, pink yang sering terlihat pada mata artis internasional sampai Kpop idol. Gak perlu bingung-bingung, berikut beberapa inspirasi makeup eyeshadow dari Kpop idol!

Sumber foto: Instagram (hyunah_aa)

HyunA

Kalau kamu masih menyukai warna-warna kalem seperti coklat pada eyeshadow, ini saatnya Teman iStyle mencoba makeup eyeshadow kayak HyunA. HyunA memoles matanya dengan kombinasi warna coklat dan oranye pada kelopak mata dan bawah matanya.

Yup, eyeshadownya terlihat menyebar disekitar mata tanpa terlihat menggumpal. Meski menggunakan warna coklat dan oranye, tetapi makeup eyeshadow ala HyunA bakal bikin kamu terlihat beda dan bold, tinggal menambahkan lipstik merah atau pink deh.

Sumber foto: Instagram (tiny.pretty.j)

Soyeon (G)I-DLE 

Inspirasi makeup eyeshadow colorful ala Kpop idol selanjutnya yaitu dari Soyeon (G)I-DLE. Makeup eyeshadow Soyeon kali ini berbeda dengan makeup-makeup eyeshadow lainnya nih Teman iStyle.

Ia memilih warna oranye yang dikombinasikan dengan warna rose brown sedikit ber-glitter di bagian kelopak mata. Nah point lainnya adalah warna merah yang ia aplikasikan pada bagian bawah mata. 

Mungkin gaya makeup Soyeon bisa kamu tiru untuk acara atau festival tertentu ya.

Sumber Foto: Instagram (thinkaboutzu)

Tzuyu TWICE

Wah makeup eyeshadow colorful satu ini sepertinya mesti kamu coba Teman iStyle, she’s mixing 3 colors of eyeshadow and looks flawless. Pertama-tama kamu butuh mengaplikasikan eyeshadow oranye shimmer lalu ditimpa dengan eyeshadow purple pink. 

Di ujung mata Tzuyu menambahkan eyeshadow biru muda. Gimana kamu tertarik gak sama eyeshadow ala Tzuyu? 

Sumber foto: Instagram (Jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK

Ketika mengunjungi exhibition TAMBURINS dengan perilisan parfum terbaru, bukan Jennie namanya kalau gak berhasil mencuri perhatian dan menjadi hot topic. Salah satu yang bikin Jennie menjadi hot topic yaitu karena makeup eyeshadow colorful nya yang berwarna hijau. 

Eyeshadow hijau lime diratakan pada bagian kelopak mata sampai ujung, dijamin you’ll look fresh! 

Sumber foto: Instagram (chungha_official)

Chungha

Inspirasi gaya makeup dari Kpop idol ala Chungha ini totally cute and chic! Apalagi kalau ingin tampil beda dan ingin mencuri perhatian. 

Pada penampilannya untuk Studio Choom, Chungha memadukan warna biru muda dan pink. Warna pink digunakan pada kelopak mata lalu ia menambahkan warna biru muda di bagian ujung mata dalam.

Chungha juga mengaplikasikan eyeliner dan aksen gambar di samping matanya. 

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Winter aespa

Buat Teman iStyle yang memiliki tipe kulit putih, mungkin eyeshadow biru bisa jadi pilihan terbaik untuk makeup kamu. Warna yang dipilih Winter pun bukan warna biru tua, tetapi biru mint. 

Pada bagian bawah mata, Winter mengaplikasikan aegyo sal berwarna coklat pink. Then she completed her look with coral lipstick.

Gimana Teman iStyle, udah mulai tertarik belum mencoba salah satu gaya makeup eyeshadow ala Kpop idol? Speaking of makeup, kamu bisa mencari kebutuhan kecantikan kamu di International Beauty Fair di iStyle.id ya. 

Discount up to 89% dan extra 200K lho, jangan lewatkan juga 11.11 iStylePastiKorea di iStyle.id. All Items diskon besar-besaran dan free delivery, buruan cek sekarang ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.