K-Entertainment - 05 November 2022

Deretan Series Drama Korea November 2022, Sayang Banget Buat Dilewatkan!

Berlin Belladina - 05 November 2022
Deretan Series Drama Korea November 2022, Sayang Banget Buat Dilewatkan!

Welcome November it’s time to K-drama new release! Yup di bulan November kali ini ada berbagai list drama Korea terbaru yang bakal menemani hari-hari kamu.

Mulai dari drakor Minho SHINee sampai Song Joong Ki, K-hub bakal kasih tau list drama Korea tayang November 2022. Let’s get into it!

The Fabulous

SHAWOL pasti udah menantikan drama Korea satu ini kan? Soalnya Choi Minho SHINee akan bermain di drama The Fabulous dan berlawan main dengan Chae Soo Bin.

Berlatar tentang fashion industry di Seoul, drakor ini menceritakan tentang kehidupan dan romansa 4 orang sahabat yang bekerja sebagai marketing, photographer, model dan designer. Ke empat orang ini passionate banget sama fashion Teman iStyle. 

Minho bakal berperan sebagai Ji Woo Min sedangkan Chae Soo Bin sebagai Pyo Ji Eun. Kamu bisa menonton The Fabulous di Netflix 4 November nanti ya!

Revenge of Others

Drama Korea Revenge of Others juga bakal tayang 6 November di Disney+. Kalau kamu kangen sama penampilan Solomon Park jangan sampai terlewat drakor satu ini ya.

Baca Juga:

Sinopsis Film Korea ‘Ditto’ 2022, Cerita Cinta Lintas Waktu

Mengisahkan Ok Chan Min (Shin Ye Eun) cewek SMA berumur 19 tahun seorang penembak di tim sekolahnya. Lalu kembaran saudara laki-lakinya meninggal, Chan Min pun mencari kebenaran tentang kematian kembaran laki-lakinya itu.

Sampai akhirnya ia bertemu Soo Heon (Solomon) dan menjadi partner untuk membantu pencarian.

Reborn Rich

Setelah membintangi drakor Vicenzo, Song Joong Ki balik lagi di drama Korea yang tayang November yaitu Reborn Rich. Ia akan berperan sebagai Yoon Hyun Woo yang bekerja di Soonyang Group. 

Baca Juga:

Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Disney+ Hotstar, Dijamin Seru!

Kim Seon Ho Balik Lagi ke Layar Kaca, Bakal Main di Drakor Romantis

Kerja keras nya pun dikhianati sampai akhirnya dituduh melakukan penggelapan dana dan dibunuh oleh anak bungsu dari keluarga tersebut yaitu Jin Do Joon. Sampai akhirnya ia terbangun di tubuh Jin Do Joon dan memutuskan untuk balas dendam ke keluarga tersebut.

Teman iStyle bisa menyaksikan aksi Song Joong Ki di JTBC dan Viki 18 November nanti ya.

Somebody

Berbarengan dengan Reborn Rich, drakor Somebody juga bakal tayang 18 November di Netflix Teman iStyle, yang bergenre thriller. Bercerita Sum (Kang Hae Lim) seorang software developer yang menderita autistic spectrum bekerja di aplikasi sosmed bernama Somebody.

Kemudian seorang pembunuh berantai (Kim Young Kwang) menggunakan aplikasi tersebut untuk menemukan target selanjutnya, dan tanpa sengaja mereka berdua matched satu sama lain. Kira-kira gimana ya kisah mereka selanjutnya?

Please Send a Fan Letter

Yeay Choi Sooyoung balik lagi nih di drama Korea ‘Please Send a Fan Letter’ yang tayang 26 November di MBC. Drama rom-com mengisahkan seorang ayah single parent yang ingin memenuhi keinginan anaknya yang sedang sakit leukemia menginginkan surat dari Hang Kang Hee (Choi Sooyoung) artis favoritnya.

Jung Seok (Yoon Park) menulis surat palsu mengatasnamakan Kang Hee untuk anaknya, namun surat tersebut malah berada di tangan yang salah sampai akhirnya bikin kekacauan. Duh jadi penasaran sama jalan ceritanya ya!

Itulah beberapa drama Korea tayang November 2022 Teman iStyle, sambil nonton drama Korea enaknya makan cemilan dari Saranghaeyo K-Food discount up to 10% yang bisa kamu beli dari Market City melalui iStyle.id. Gratis ongkir dan langsung dikirim ke rumah kamu!

Comments

You must Register or Login to post a comment.