Fashion - 03 November 2022

6 Brand Sportswear Korea yang Wajib Kamu Tahu!

Rebecca Sitorus - 03 November 2022
6 Brand Sportswear Korea yang Wajib Kamu Tahu!

Workout akan semakin menyenangkan kalau kita memakai baju olahraga yang nyaman. Sportswear atau pakaian olahraga memang dirancang khusus supaya saat berolahraga, pakaiannya dapat menyerap keringat dengan bahan yang lembut.

Inilah alasan mengapa sportswear sangat berkembang di seluruh dunia karena banyak brand sportswear yang hadir untuk memenuhi kebutuhan olahragamu. Ternyata, brand sportswear dari Korea gak kalah bagusnya dengan brand internasional lainnya lho Teman iStyle.

Kali ini K-Hub akan ngasih tau kamu 6 brand sportswear Korea yang wajib kamu tahu. Let’s check it out!

Sumber foto: Instagram (xexymix_indonesia)

XEXYMIX

XEXYMIX adalah brand sportswear Korea yang cukup populer di kalangan generasi muda, seperti orang-orang berusia 20-30an Teman iStyle. Awalnya, brand ini terkenal karena memproduksi pakaian olahraga wanita yang nyaman dan fleksibel sehingga cocok banget digunakan untuk yoga atau pilates.

Namun, mereka juga memiliki pakaian olahraga untuk pria juga lho. Legging fleksibel XEXYMIX menjadi salah satu produk yang paling direkomendasikan karena selain nyaman digunakan untuk olahraga, legging ini juga cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Nah, Teman iStyle bisa beli pakaian olahraga dari XEXYMIX lewat iStyle.id juga lho!

Sumber foto: Instagram (fcmm_official)

FCMM

Kalau Teman iStyle lagi cari pakaian olahraga yang nyaman dan mudah dipakai untuk kehidpan sehari-hari, then FCMM is for you! Ini merupakan brand sportswear Korea yang gak hanya terkenal di Korea aja, namun juga di luar negeri lho.

Baca Juga:

Penampilan Artis Korea di Seoul Fashion Week S/S 2023, Absolutely Gorgeous!

FCMM menawarkan pakaian untuk berbagai jenis olahraga berkualitas tinggi dengan designnya yang mengikuti trend saat ini. Pakaian olahraga mereka sangat populer dikalangan anak muda, ditambah NCT Dream juga terpilih sebagai brand ambassador mereka lho yang membuat popularitas brand ini semakin meningkat.

Sumber foto: Instagram (blackyak.official)

Black Yak

Selanjutnya ada Black Yak yang gak hanya memproduksi pakaian olahraga aja, tapi mereka juga mengeluarkan pakaian lainnya, seperti perlengkapan mendaki gunung atau pakaian musim dingin. Black Yak memang terkenal dengan produk berkualitas tinggi, sehingga brand ini diminati banyak orang.

Baca Juga:

Fashion Items Kpop Idol yang Mewah, Tertarik Mau Beli?

Selain berkualitas tinggi, produk Black Yak juga tersedia dalam berbagai warna, ukuran, dan design untuk berbagai usia. Nah beberapa waktu lalu, IU dan Son Suk Ku melakukan pemotretan bersama untuk mempromosikan pakaian musim dingin dari Black Yak lho. 

Sumber foto: Instagram (nerdyofficial)

Nerdy

Nerdy merupakan streetwear sportswear brand yang memiliki visi untuk menerima siapa kita sebenarnya. Maka dari itu, pakaian olahraga mereka itu terkenal unik, nyaman, dan berwarna cerah.

Baca Juga:

Steal Their Look, Ide Outfit Bermain Golf ala Artis Korea

Brand sportswear ini juga populer di Korea karena banyak artis Korea, seperti Suzy, NCT 127, dan Zico memakai pakaian mereka. Bahkan Taeyeon SNSD juga berkolaborasi untuk mengeluarkan pakaian yang trendy dan streetwear banget lho.

Sumber foto: Instagram (ninetyplus_official)

Ninety Plus

Nah kalau brand satu ini juga banyak menawarkan berbagai macam pakaian olahraga dan sangat mengutamakan kepentingan atlet, Teman iStyle. Ninety Plus memiliki visi pantang menyerah, maka dari itu brand ini dinamai berdasarkan durasi satu pertandingan sepak bola, yakni sembilan puluh menit.

Produk Ninety Plus sangat beragam, mulai dari baju lari, celana pendek, jogger, hingga peralatan olahraga yang profesional. Mereka juga menyediakan pakaian yang sesuai dengan selera masing-masing karena brand ini percaya pada atlet yang mengekspresikan diri.

Sumber foto: Instagram (conchwear)

CONCHWEAR

Last but certainly not least, ada brand sportswear Korea yang dikenal dengan CONCHWEAR. Brand ini menyediakan pakaian olahraga yang stylish namun tetap mengutamakan kenyamanan dan profesionalisme.

Maka dari itu, design pakaian CONCHWEAR itu terlihat fresh dan elegan. Brand ini juga menawarkan koleksi pakaian olahraga yang dirancang untuk olahraga tertentu termasuk tenis, golf, yoga, dan hiking.

Cocok banget nih buat Teman iStyle yang suka olahraga tapi tetap ingin kelihatan kece juga saat olahraga.

Nah itu dia beberapa brand sportswear Korea yang perlu kamu tahu biar semakin stylish saat olahraga. Oiya, Teman iStyle juga bisa cari perlengkapan olahraga yang kamu butuhin di Sport Sale 11.11 karena ada disc up to 60% + extra 200k lho.

Comments

You must Register or Login to post a comment.