K-Pop Zone - 02 November 2022

Lee Jihan 'Produce 101' S2 Meninggal Dunia dalam Tragedi Halloween Itaewon

Berlin Belladina - 02 November 2022
Lee Jihan 'Produce 101' S2 Meninggal Dunia dalam Tragedi Halloween Itaewon

Ada kabar duka dari aktor Korea sekaligus mantan peserta ‘Produce 101’ Season 2 Teman iStyle, karena ia menjadi salah satu korban tragedy Itaewon saat perayaan Halloween. Kabar meninggalnya Lee Jihan telah dikonfirmasi oleh agensi nya yaitu 935 Entertainment.

“Kami sedih menyampaikan berita hari ini, namun Lee Jihan meninggal dunia karena kejadian Itaewon tadi malam”. Mereka menambahkan, “Aktor Lee Jihan merupakan teman yang manis dan hangat ke semua, kami ingin mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga nya, serta kepada semua yang mencintai nya”.

Sumber foto: Google

Kematian cowok berumur 24 tahun ini awalnya diketahui oleh public ketika salah satu teman peserta di ‘Produce 101’ S2 mengumumkan kabar tersebut melalui Instagram. Park Hee Seok, Cho Jin Hyung, Kim Do Hyun menuliskan, “Jihan telah meninggalkan dunia ke tempat yang nyaman.

Baca Juga:

Beberapa Program Acara Korea Ditunda Karena Tragedi Itaewon

Kami meminta para fans untuk mengucapkan selamat tinggal kepadanya di perjalanan akhirnya”. Lee Jihan terkenal sebagai peserta ‘Produce 101’ season 2 di tahun 2017, lalu setelah itu ia debut di web drama tahun 2019 berjudul ‘Today Was Another Nam Hyun Day.

Sumber foto: Google

Fakta terbarunya, ternyata Lee Jihan ke daerah Itaewon bukan untuk melakukan perayaan Halloween Teman iStyle, tetapi ia ingin pulang ke rumah selepas syuting yang berada di daerah Itaewon. Salah satu saksi mengatakan kalau Lee Jihan melihat seorang gadis kecil yang terjebak di kerumunan Itaewon ketika ia sedang lewat.

Baca Juga:

Kim Mi Soo Pemeran Jeong-Min di Snowdrop Meninggal Dunia

Sinopsis Film Korea ‘Ditto’ 2022, Cerita Cinta Lintas Waktu

Gadis kecil itu pun berhasil diselamatkan oleh Jihan namun sayang Lee Jihan gak bisa menyelamatkan dirinya sendiri hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia. Semestinya Lee Jihan membintangi drama Korea terbaru berjudul ‘Season of Kok Du’ yang bakal tayang di tahun 2023 bersama Lim Soo Hyang dan Kim Jung Hyun.

Lim Soo Hyang pun menuliskan surat untuk Lee Jihan melalui Instagram yang berisi kurang lebih, “Kami seharusnya menghabiskan sepanjang hari syuting drama denganmu, tetapi segera setelah mendengar berita itu, kami semua berkumpul di kamar mayatmu. Dengan perasaan yang rumit, kami duduk di sana untuk waktu yang lama tanpa mengatakan apa-apa.”

Lim Soo Hyang menunjukan perasaan sedihnya dengan menambahkan, “Aku merasa sangat sedih harus mengirim rekan kerjaku terlebih dahulu, tetapi aku dan semua anggota tim kami akan selalu memikirkanmu dan bekerja lebih keras untuk memenuhi bagianmu. Aku menyampaikan belasungkawaku kepada semua korban dalam bencana Itaewon ini yang telah menjadi bintang di langit.”

Comments

You must Register or Login to post a comment.