K-Entertainment - 30 October 2022

RM BTS Dikonfirmasi Jadi Co-Host Variety Show Korea Terbaru!

Berlin Belladina - 30 October 2022
RM BTS Dikonfirmasi Jadi Co-Host Variety Show Korea Terbaru!

Siapa yang rindu sama RM BTS? Tenang, kerinduan Teman iStyle bakal terbayarkan nih, karena ia akan menjadi co-host variety show terbaru Korea. Variety show tersebut berjudul ‘The Dictionary of Useless Human Knowledge’.

RM gak sendirian, sutradara film Jang Hang Joon juga menjadi host untuk variety show terbaru produksi tvN. Jang Ha Joon telah menghasilkan film dan series drama Korea populer dan bagus seperti ‘Forgotten’, ‘My Love from The Star’, ‘Pinocchio’, ‘Sign’, dll. 

Sumber foto: Instagram (rkive)

Acara ini merupakan acara lanjutan dari series variety ‘The Dictionary of Useless Knowledge’ dan ‘The Dictionary of Useless Crime Knowledge’ yang udah lebih dulu populer. Nah kalau ‘The Dictionary of Useless Human Knowledge’ itu sendiri menunjukan berbagai cerita orang-orang dari macam bidang. 

Baca Juga:

Resmi! BTS Akan Wamil dan Comeback di Tahun 2025

Orang-orang yang terpilih pun dari mancanegara Teman iStyle, gak hanya dari Korea Selatan aja. Dari kisah mereka inilah kita bisa melihat perspektif lain serta menemukan bagian diri yang gak diketahui oleh penonton dan host sebelumnya. 

Sumber foto: Instagram (rkive)

Novelis Kim Young Ha, fisikawan Kim Sang Wook, ilmuwan forensik Lee Ho dan astronom Shim Chae-kyung akan bergabung ke dalam variety show sebagai panelis untuk menawarkan perspektif ilmiah mereka tentang masalah manusia. Oh iya RM suka banget sama series variety show ini lho Teman iStyle, seperti yang kamu tahu juga kalau kecintaan RM dengan arts, kebudayaan dan literature gak perlu diragukan lagi.

Baca Juga:

Top 6 Rapper Kpop Terbaik, ada RM BTS hingga Jennie BLACKPINK

Minus BTS, HYBE Family akan Meramaikan Acara ‘The Game Caterers 2’

Salah satu perwakilan tvN mengumumkan, “RM BTS akan bergabung dengan The Dictionary of Useless Human Knowledge”. tvN sangat excited bisa menghadirkan anak muda di acara tersebut, apalagi RM sebagai ‘icon untuk anak muda’ sekarang ini.

Memiliki rasa keingintahuan dan kepekaan intelektual yang tinggi, RM dirasa cocok menjadi host ‘The Dictionary of Useless Human Knowledge’. Kita tunggu kabar tayang selanjutnya ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.