Lifestyle - 29 October 2022

MARHEN.J Membuka Store di Grand Indonesia, Ada Koleksi Tas Baru!

Rebecca Sitorus - 29 October 2022
MARHEN.J Membuka Store di Grand Indonesia, Ada Koleksi Tas Baru!

Yeay, akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga nih Teman iStyle. Setelah MARHEN.J membuka beberapa store di berbagai tempat, kini giliran Grand Indonesia lho.

Tepat pada 27 Oktober 2022 lalu, brand tas Korea eco-friendly MARHEN.J melakukan grand opening store baru yang berlokasi di Grand Indonesia. Masih sama dengan ciri khas store MARHEN.J yang lain, store di GI pun masih bertema pink.

Gak cuma opening store aja nih Teman iStyle, tapi MARHEN.J juga mengeluarkan dua koleksi tas terbaru lho, yaitu Fia dan MOSS. Fia bag sendiri merupakan shoulder bag yang terbuat dari bahan recycle nylon, apple leather, dan polyester.

Baca Juga:

Yeay, Store MARHEN.J Akhirnya Dibuka di By the Sea PIK!

MARHEN.J FIA bag ini tersedia dalam tiga warna, yaitu all black, beige, dan indi pink. Kemudian untuk MOSS bag merupakan canvas bag yang terbuat dari bahan apple leather, cotton, dan polyester.

MARHEN.J MOSS bag hadir dalam tiga warna, antara lain navy, brown, dan black. Tentunya kedua tas ini dapat langsung Teman iStyle beli di store Grand Indonesia juga lho.

Lokasi store MARHEN.J ini berada di lantai 1 di West mall ya Teman iStyle dan pastinya tokonya mudah untuk ditemukan. Gak ketinggalan juga nih, tentunya ada promo opening store MARHEN.J di Grand Indonesia, seperti tas Lolly dan Candy hanya seharga 799k.

Baca Juga:

Deretan Brand Tas Korea Keren yang Menjaga Lingkungan

MARHEN.J Rilis Monika & Mina, Bikin Trendy Setiap Penampilan

Kemudian ada tas Bona, Sunny, dan Rico seharga 999k. Buat Teman iStyle yang ingin belanja tas dengan harga promo ini, bisa langsung mengunjungi store MARHEN.J Grand Indonesia ya.

Teman iStyle bisa langsung datang ke store, lalu cobain tas MARHEN.J sambil mix and match dengan outfit kece kamu. Nah, buat yang belum bisa datang ke store, kamu tetap bisa belanja tas MARHEN.J secara online di iStyle.id lho karena iStyle.id merupakan satu-satunya distributor resmi MARHEN.J di Indonesia.

Comments

You must Register or Login to post a comment.