Lifestyle - 27 October 2022

Deretan Snack Indonesia Ini Disukai Kpop Idol Lho!

Berlin Belladina - 27 October 2022
Deretan Snack Indonesia Ini Disukai Kpop Idol Lho!

Who doesn’t love snacks? Salah satu hal yang mesti dicoba terutama pas travelling ke negara lain selain berkunjung ke tempat wisata yaitu nyobain makanannya.

Cemilan atau snack juga gak boleh terlewat nih Teman iStyle, apalagi gak semua brand makanan memproduksi cemilan yang sama di setiap negara. Ternyata Kpop idol juga banyak yang suka sama snack Indonesia lho, mau tahu gak snack Indonesia favorit Kpop idol?

Sumber foto: Google

Keripik KUSUKA

Wah keripik KUSUKA jadi primadona snack Indonesia bagu Kpop idol nih Teman iStyle. Mulai dari member iKON sampai Secret Number suka banget sama keripik ini.

Menurut mereka, keripik KUSUKA sangat enak dan kaya rasa. Saat iKON konser di Jakarta, DK menunjukan kecintaannya sama KUSUKA melalui instastory, sampai borong banyak buat di Korea!

Sumber foto: Google

Gery Saluut Malkis

Snack Indonesia yang disukai Kpop idol selanjutnya yaitu Gery Saluut Malkis. Biskuit satu ini sempat populer di Korea Selatan terutama varian sweet cheese

Baca Juga:

Ide Cemilan Sehat Korea Yang Bisa Membantu Diet Kamu!

Bahkan di Korea Selatan mesti memperbanyak jumlah Gery Saluut Malkis karena banyaknya peminat. Mimi Oh My Girl dan Donghyun Golden Child dibikin jatuh hati sama Gery Saluut Malkis.

Sumber foto: Google

Gemrose

Gak cuman orang Indonesia aja yang suka sama cemilan khas hari raya, biskuit dengan gula warna warni di atas berbentuk bunga ini juga disukai sama Jinny SECRET NUMBER lho. Biskuit renyah dan ada rasa manis yang gak berlebihan bikin snack gemrose jadi favorit.

Baca Juga:

Pencinta Cemilan, Mimi Oh My Girl Punya Rahasia Berat Badan Stabil

Fun fact nya si Jinny menyebut biskuit gemrose itu ‘Baby Snack’.

Sumber foto: Google

Mie Gemez Enaak

Siapa sangka cemilan jajanan SD ini disukai sama Kpop idol Nancy MOMOLAND? Yup Nancy pernah mencoba Mie Gemez Enaak di content YouTube Sunny Dahye.

Baca Juga:

Enak & Mudah, Resep Cemilan Korea Buat di Rumah!

Nancy doyan banget sama snack satu ini, menurutnya Mie Gemezz Enaak cocok dimakan buat traveling Teman iStyle. Ia dan member MOMOLAND lain sampai gak bisa berhenti makan lho.

Sumber foto: Google

Martabak

Duh cemilan satu ini gak bakal ada yang bisa nolak deh. Kamu juga pasti setuju kalau martabak harus dikenalkan ke Kpop idol kan?

Nah THE BOYZ sempat nyobain martabak dengan 3 variasi berbeda yaitu tipker, martabak manis dan martabak telur. THE BOYZ bisa mencicipi martabak karena diberi oleh Loudi, Kpop idol asal Indonesia. 

Kevin bahkan merekomendasikan martabak untuk dicoba karena rasanya enak.

Itulah beberapa snack/cemilan Indonesia favorit Kpop idol, kamu juga suka gak sama cemilan di atas? Oh iya yang mau coba nyemil-nyemil snack Indonesia kayak yang dicoba Kpop idol dan malas keluar rumah, langsung aja belanja di Lotte Mart melaui iStyle.id ya.

Promo nya daebak, gratis ongkir dan langsung dikirim ke rumah kamu lho!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.