Fashion - 27 October 2022

OOTD Casual ala Jung Chaeyeon, Bintang ‘The Golden Spoon’

Rebecca Sitorus - 27 October 2022
OOTD Casual ala Jung Chaeyeon, Bintang ‘The Golden Spoon’

Jung Chaeyeon merupakan anggota girl group DIA yang juga aktif di dunia akting Teman iStyle. Drama Korea yang tengah dibintanginya adalah ‘The Golden Spoon’ dan Chaeyeon berperan sebagai Na Joo-hee, gadis dari keluarga konglomerat yang memikat, namun ia ingin memiliki hidup yang biasa.

Terlahir dari keluarga konglomerat, tentunya Chaeyeon digambarkan sebagai perempuan dengan penampilan stylish. Namun gak cuma di drakor aja, gaya berpakaian sehari-hari Chaeyeon di Instagram juga fashionable lho Teman iStyle.

Chaeyeon memiliki sense of fashion yang simple namun tetap terlihat stylish. Nah, berikut adalah inspirasi OOTD casual ala Jung Chaeyeon yang bisa kamu tiru!

Sumber foto: Instagram (j_chaeyeoni)

Tank Top + Jeans

OOTD casual ala Chaeyeon yang pertama adalah memakai tank top berwarna kuning dan memadukannya dengan jeans. Kalau Teman iStyle lagi gak pengen pakai jeans, kamu bisa menggantinya dengan cargo pants atau midi skirt juga lho.

Warna kuning pada tank top Chaeyeon memberikan efek cerah dan fresh di kulit sehingga cocok banget dipakai saat musim panas. Chaeyeon juga memakai shoulder bag putih untuk mempermanis tampilannya.

Teman iStyle juga bisa menambahkan hoop earrings sebagai aksesoris dan memakai platform sandal atau sneakers putih biar penampilanmu bisa semakin kece dan stylish.

Sumber foto: Instagram (j_chaeyeoni)

White Shirt

Kemeja putih memang jadi salah satu fashion item yang wajib ada di lemari pakaian karena sangat mudah untuk di mix and match dengan apapun. Aktris cantik kelahiran 1997 ini memakai kemeja putih oversized yang dikombinasikan dengan slacks pants berwarna khaki.

Baca Juga:

Jung Chaeyeon Kecelakaan Saat Syuting, Alami Patah Tulang & Gegar Otak

Chaeyeon memasukan bagian depan kemeja ke dalam celana, sedangkan bagian belakang baju tetap di luar celana. Gaya berpakaian seperti ini memang terkesan messy, namun pas banget untuk Teman iStyle yang lagi cari inspirasi OOTD casual.

Sumber foto: Instagram (j_chaeyeoni)

Blazer + Skirt

Nah kalau gaya berpakaian Chaeyeon disini bisa memberi kesan formal, namun bisa dibuat casual juga lho. Chaeyeon memakai one set yang terdiri dari cropped blazer dan skirt berwarna coklat.

Baca Juga:

Fashion Items Kpop Idol yang Mewah, Tertarik Mau Beli?

Ia juga memadukan blazer nya dengan kaos hitam sebagai dalaman. OOTD Chaeyeon satu ini cocok banget dipakai ngedate, hangout, ataupun ke kantor sekalipun lho. Dijamin kece!

Sumber foto: Instagram (j_chaeyeoni)

T-shirt + High Waisted Pants

Kaos putih memang jadi fashion item yang bisa dipadu padankan dengan celana apapun dan gak akan memberi kesan berlebihan Teman iStyle. Disini Chaeyeon mengkombinasikan kaos putih dengan high waisted pants.

Baca Juga:

Contek Fashion Chic ala Lee Se-Young di Drakor 'The Law Cafe'

Perpaduan dua fashion item ini memberikan kesan effortlessly stylish namun bisa membuat kamu terlihat lebih manis dan fresh. Teman iStyle juga bisa memakai heels untuk tampilan yang lebih chic lho. 

Sumber foto: Instagram (j_chaeyeoni)

All Black Outfit

Mau tetap terlihat elegan dan feminim walau cuma pakai outfit simple aja? Nah, kamu bisa contek all black outfit ala Chaeyeon satu ini. 

Perpaduan antara kaos dan midi skirt berwarna hitam bisa membuat penampilan kamu on point dan mencuri perhatian. Teman iStyle bisa memadukannya dengan strap sandal dan sling bag biar tampilan kamu semakin casual dan manis.

Outfit Chaeyeon satu ini cocok untuk dipakai ke pantai atau sekedar jalan-jalan santai ke mall.

Comments

You must Register or Login to post a comment.