K-Entertainment - 23 October 2022

Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Disney+ Hotstar, Dijamin Seru!

Rebecca Sitorus - 23 October 2022
Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Disney+ Hotstar, Dijamin Seru!

Kalau punya waktu luang, memang paling enak dihabiskan untuk bersantai di rumah sambil nonton drama Korea, Teman iStyle. Nah ternyata platform nonton Disney+ Hotstar gak cuma menyediakan film dan serial dari studio Disney aja lho, namun ada berbagai drama Korea yang tayang juga disana.

Pilihan genre drama Korea yang tayang di platform nonton ini cukup beragam, mulai dari romantis, thriller, hingga comedy. Kali ini K-Hub akan kasih kamu rekomendasi drama Korea seru yang tayang di Disney+ Hotstar.

Yuk simak sinopsisnya dibawah inI!

Soundtrack #1

Drama Korea pertama yang tayang di Disney+ Hotstar adalah Soundtrack #1. Drakor ini merupakan drama romantis musikal antara Eunsoo (Han So Hee), seorang penulis lagu dan Sunwoo (Park Hyung Sik), laki-laki yang telah menjadi sahabatnya selama 19 tahun. 

Suatu hari Eunsoo memutuskan tinggal bersama Sunwoo selama 2 minggu karena mendapat tugas untuk menciptakan lagu tentang cinta bertepuk sebelah tangan. Lambat laun, benih cinta muncul diantara mereka, namun keduanya takut merusak hubungan persahabatan yang telah terjalin lama. 

Crazy Love

Drama Korea selanjutnya yang tayang di Disney+ Hotstar ada drakor Crazy Love yang bercerita tentang Noh Go Jin (Kim Jae Wook) sebagai seorang CEO GOTOP, yaitu institut belajar matematika terkenal di Korea Selatan. Suatu hari ia mendapat ancaman pembunuhan dan Noh Go Jin berencana berpura-pura amnesia untuk menangkap pelaku.

Baca Juga:

Kim Seon Ho Balik Lagi ke Layar Kaca, Bakal Main di Drakor Romantis

Sedangkan, Lee Shin A (Krystal Jung) merupakan sekretaris Noh Go Jin yang didiagnosa hidupnya gak akan lama karena penyakit yang dideritanya. Ia berasumsi masalah ini terjadi karena Noh Go Jin, maka dari itu ia menyusun rencana balas dendam untuk bosnya.

Doctor Lawyer

Doctor Lawyer mengisahkan tentang Han Yi Han (So Ji Sub), seorang ahli bedah ternama Korea yang kehilangan lisensi medisnya akibat kematian gak terduga salah satu pasiennya. Setelah keluar dari penjara, karirnya hancur dan ia berpindah profesi sebagai pengacara untuk membela dokter-dokter yang dituduh malpraktik. 

Baca Juga:

Beberapa Drama Korea Seru Tayang Oktober, Don't Miss It!

Hal ini dilakukannya sambil berusaha untuk mengungkap kebenaran dibalik tuduhan yang telah menimpanya. Drakor yang tayang pada 3 Juni 2022 ini menandakan sebagai comeback So Ji Sub setelah 4 tahun vakum dari layar kaca lho Teman iStyle.

Rookie Cops

Drakor Rookie Cops bercerita tentang Wi Seung Hyun (Kang Daniel), seorang siswa cerdas yang memiliki rasa keadilan yang kuat. Ia bermimpi untuk menjadi perwira polisi mengagumkan seperti ayahnya.

Baca Juga:

Deretan Drakor Netflix yang Lanjut ke Season 2, Apa Aja Ya?

Namun perjalanan Seung Hyun gak mudah setelah ia bertemu Go Eun Gang (Chae Soo Bin), murid bermasalah yang mendaftar ke akademi polisi karena mengikuti pria yang disukainya. Pertemuan mereka berdua justru membawa warna baru dalam kehidupan keduanya sambil menjalani tugas untuk mencapai cita-cita sebagai polisi.

Big Mouth

Terakhir ada drakor Big Mouth yang mengangkat genre hardboiled, noir, legal, dan crime. Diawali dengan kisah kehidupan rumah tangga Park Chang Ho (Lee Jong Suk) sebagai pengacara bawel sampai ia mendapat julukan Big Mouth dan Go Mi Ho (YoonA Girls’ Generation) yang bekerja sebagai perawat.

Suatu hari, Chang Ho ditunjuk untuk menangani kasus pembunuhan dan justru ini membawa dirinya masuk ke dalam penjara dan ia dituduh sebagai Big Mouse, penipu jenis yang menjadi incaran polisi. Go Mi Ho sebagai istri berupaya membantu sang suami untuk membersihkan nama baiknya.

Itu dia beberapa rekomendasi drama Korea yang tayang di Disney+ Hotstar yang wajib Teman iStyle tonton. Nah, nonton drakor makin enak sambil beli cemilan di Belanja Irit Masak Komplit yang lagi discount up to 30% + free delivery lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.