K-Pop Zone - 19 October 2022

Punya Wajah Bak Anime, Deretan Kpop Idol Berasal Dari Jepang

Rebecca Sitorus - 19 October 2022
Punya Wajah Bak Anime, Deretan Kpop Idol Berasal Dari Jepang

Walaupun Kpop merupakan genre musik asal Korea, namun banyak agensi di Korea Selatan yang merekrut trainee dari berbagai negara lho Teman iStyle. Salah satu negara yang cukup banyak mendebutkan Kpop idol adalah Jepang.

Idol-idol dari Jepang ini banyak mencuri perhatian karena daya pikatnya sendiri, apalagi visual mereka sendiri sering disebut mirip anime. Langsung aja yuk kita simak deretan Kpop idol yang berasal dari Jepang.

Sumber foto: Instagram (yuu_taa_1026)

Yuta NCT

Kpop idol pertama yang berasal dari Jepang adalah Yuta NCT. Pemilik nama asli Nakamoto Yuta ini lahir di Osaka, 26 Oktober 1995 dan pindah ke Korea saat berumur 16 tahun.

Yuta sempat menjadi idol SM Entertainment pertama dan satu-satunya yang berasal dari Jepang Teman iStyle. Kpop idol satu ini menempati posisi sebagai rapper dan vokalis di NCT dan Yuta selalu berhasil mencuri perhatian karena proporsi wajahnya yang tampan bak anime lho.

Sumber foto: Instagram (m.by__sana, momo, mina_sr_my)

Sana, Momo, Mina TWICE

Nah kamu pasti udah gak asing dengan tiga perempuan cantik ini kan? Yup, Sana, Momo, dan Mina merupakan tiga member TWICE yang berasal dari Jepang, Teman iStyle.

Sana memiliki nama asli Minatozaki Sana dan lahir di Osaka, 29 Desember 1996. Kemudian Momo memiliki nama lengkap Momo Hirai lahir di Kyoto, 9 November 1996.

Baca Juga:

Sana TWICE Hadir di Milan Fashion Week untuk Prada, Truly the Main Event!

Sedangkan Mina memiliki kewarganegaraan ganda, yaitu Jepang dan Amerika. Hal ini dikarenakan orang tuanya asli Jepang, sedangkan Mina lahir di San Antonio, Texas, 24 Maret 1997.

Tiga member TWICE ini memiliki visual yang menawan dan selalu bikin banyak orang terpukau karena kecantikan mereka. I mean just look at them, so pretty, right? 

Nah, kira-kira member TWICE asal Jepang favoritmu yang mana nih Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Giselle aespa

Meskipun masih terbilang baru di industri Kpop, namun popularitas aespa selalu meningkat tajam dan gak perlu diragukan lagi. Setiap member selalu berhasil mencuri perhatian dengan daya pikatnya sendiri.

Baca Juga:

Stunning as Always, aespa Hadiri Acara Givenchy di Paris Fashion Week

Salah satu member yang cukup menarik perhatian banyak orang adalah Giselle. Rapper aespa satu ini memiliki nama asli Uchinaga Aeri dan merupakan idol Jepang pertama yang berada di girl group SM Entertainment lho.

Walaupun ia lahir di di Seoul, Korea Selatan, 30 Oktober 2000, namun Giselle dibesarkan di Tokyo, Jepang. Visual Giselle yang khas perempuan Jepang juga menarik perhatian banget, ditambah kemampuannya yang dapat menguasai berbagai bahasa membuat dirinya cocok dijadikan idola.

Sumber foto: Google

Asahi, Mashiho, Haruto, Yoshi Treasure

Nah dari 12 anggota Treasure, 4 dari mereka berasal dari Jepang lho dan mereka biasa disebut ‘J-Line’ grup. Member pertama yang berasal dari Jepang adalah Hamada Asahi yang lahir di Osaka, 20 Agustus 2001.

Asahi memiliki visual tampan yang selalu bikin cewek-cewek jatuh cinta dan sering masuk sebagai top visual Kpop idol gen 4 lho. Selanjutnya ada Mashiho Takata yang memiliki wajah gak kalah ganteng juga. 

Baca Juga:

Top Visual Kpop Idol Gen 4, Visualnya Bikin Jatuh Cinta!

Mashiho lahir di Prefektur Mie, 25 Maret 2001. Member selanjutnya yang berasal dari Jepang adalah Haruto Watanabe, idol kelahiran 5 April 2004 di Fukuoka.

Terakhir ada Yoshinori Kanemoto lahir di Kobe, 15 Mei 2000. Banyak orang yang bilang kalau Yoshi memiliki wajah tampan dan cool juga Teman iStyle. 

Sumber foto: Instagram (le_sserafim)

Sakura & Kazuha LE SSERAFIM

Kemudian ada 2 member LE SSERAFIM yang berasal dari Jepang, yakni Sakura dan Kazuha. Sakura merupakan idol kelahiran Prefektur Kagoshima,19 Maret 1998.

Semenjak masih menjadi anggota IZ*ONE, visual Sakura memang selalu diperbincangkan banyak orang karena ia memiliki wajah yang cantik. Kemudian Kazuha juga menjadi salah satu member LE SSERAFIM yang sering dijadikan bias oleh banyak orang.

Kazuha memiliki nama lengkap Kazuha Nakamura lahir tanggal 9 Agustus 2003 di Prefektur Kochi. Ia sering menjadi perbincangan karena bakatnya yang luar biasa dan wajahnya yang menawan, bahkan Kazuha sering dibilang mirip dengan Suzy lho Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.