Lifestyle - 16 October 2022

Deretan Aktor Korea yang Merubah Fisik Demi Drakor dan Film

Berlin Belladina - 16 October 2022
Deretan Aktor Korea yang Merubah Fisik Demi Drakor dan Film

Untuk menunjukan profesionalitas, seorang aktor harus rela merubah karakter sampai penampilan demi project drama ataupun film yang bakal dimainkan. Perubahan penampilan bisa berupa menggemukkan/menguruskan badan, memanjangkan atau memendekan rambut, dll.

Gak terkecuali aktor Korea Teman iStyle, meskipun mereka harus tetap bisa menyeimbangkan dengan standar kecantikan di sana, namun mereka rela merubah penampilan mereka agar project nya lebih sempurna. Kira-kira siapa aja ya aktor Korea yang rela merubah penampilan fisiknya untuk drama atau film?

Sumber foto: Instagram, Google (xeesoxee)

Han So Hee (My Name)

Aktor cantik idaman netizen satu ini gak hanya membuktikan talenta beraktingnya namun ia juga pernah merubah fisiknya untuk drama Korea ‘My Name’. Di drama Korea tersebut Han So Hee bahkan melakukan scene action dirinya sendiri lho.

Teman iStyle yang menonton drakor nya pasti sadar kalau Han So Hee terlihat lebih gemuk dari penampilan biasanya. Yup, she gained 10kg of her weight! Gak asal gemuk aja, ia juga harus menaikkan massa otot nya dan tetap melakukan diet.

Sumber foto: Instagram, Google (skuukzky)

Bae Suzy (Dream High & Uncontrollably Fond)

Sukses menjadi aktor, Bae Suzy beberapa kali menjadi langganan drama Korea mulai dari genre romantis sampai action. Nah di awal kemunculannya pada drama ‘Dream High’ tahun 2011 Suzy terlihat gemuk dan berisi dengan pipi chubby nya.

Baca Juga:

Ji Chang Wook & Wi Ha Joon Akan Bertemu di Drama Action ‘The Worst Evil’

Setelah itu ia mesti melakukan diet ketat untuk karakternya di drakor ‘Uncontrollably Fond’, Suzy seketika langsung kembali ke tubuh nya seperti semula dan lebih proporsional seperti yang kamu lihat sekarang ini.

Sumber foto: Instagram, Google (kopular)

Go Kyung Pyo (Reply 1988)

Siapa di sini yang menonton drama Korea ‘Reply 1988’? Selain jalan ceritanya yang membekas di hati, salah satu pemainnya Go Kyung Pyo mengalami kenaikan berat badan yang sangat signifikan setelah audisi.

Baca Juga:

Tips Diet ala Key SHINee, Berhasil Turun Hingga 10 Kg!

Lalu karena proses syuting segera dimulai, Go Kyung Pyo harus menurunkan berat badannya sebanyak 8kg supaya sesuai dengan peran yang ia mainkan. And you what Teman iStyle, selama proses syuting ia berhasil menurunkan BB lagi sebanyak 7kg tanpa melakukan diet ekstrim yang mengganggu kesehatan.

Sumber foto: Instagram, Google (heosungtae)

Heo Sung Tae (Squid Game)

Bikin penonton gregetan dan sebal dengan karakternya di Squid Game, ternyata Heo Sung Tae melakukan beberapa perubahan supaya karakternya sebagai villain semakin sempurna. Ia harus menaikan berat badannya sebanyak 15 – 17kg dalam jangka waktu kurang dari sebulan!

Baca Juga:

Diet Sehat ala Kim Sejeong Turunkan Berat Badan 5 kg? Let's Take a Peek!

Heo Sung Tae mengaku kenaikan berat badannya tersebut mempengaruhi kesehatannya Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Lee Min Ki (Monster)

Aktor Korea selanjutnya yang merubah penampilan fisik demi film yaitu Lee Min Ki. Pemain drakor ‘My Liberation Notes’ ini mesti rela menurunkan BB sebanyak 17kg untuk film ‘Monster’ sebagai seorang pembunuh.

Sayangnya karena melakukan diet khusus Lee Min Ki harus menghadapi masalah kesehatan, bahkan fat percentage di tubuhnya hanya 4%!

Sumber foto: Instagram, Google (rachel_mypark)

Park Min Young (Healer)

Drama Korea ‘Healer’ mengharuskan Park Min Young melakukan diet ketat untuk pertama kalinya. Ia bahkan hanya mengonsumsi apel dan air lho selama 3 hari.

Sadar diet nya kurang sehat dan gak memberikan nutrisi, Park Min Young melakukan olahraga dan menjalani diet sehat supaya gak mengganggu kesehatannya.

Itulah beberapa aktor Korea yang merubah penampilannya untuk sebuah drama atau film. Buat kamu yang ingin merubah penampilan seperti aktor Korea di atas, pastikan dilakukan secara benar dan gak menyiksa diri ya.

Butuh keperluan olahraga? Kamu bisa mencari di Sports Anniversary discount up to 60rbagai macam brand sport dan produknya. Dijamin pasti asli, lengkap dan gak bikin kantong bolong!

Comments

You must Register or Login to post a comment.