K-Entertainment - 08 October 2022

Ji Chang Wook & Wi Ha Joon Akan Bertemu di Drama Action ‘The Worst Evil’

Rebecca Sitorus - 08 October 2022
Ji Chang Wook &  Wi Ha Joon Akan Bertemu di Drama Action ‘The Worst Evil’

Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon dikonfirmasi akan bertemu di drama Korea action ‘The Worst Evil’. Aktris Im Se Mi juga dikabarkan akan bergabung dengan dua aktor tampan ini Teman iStyle.

‘The Worst Evil’ merupakan drakor bergenre crime action yang akan tayang di Disney+. Drama ini menceritakan tentang investigasi yang diluncurkan di Seoul untuk membongkar segitiga perdagangan narkoba yang membentang di Korea, Jepang, dan China.

Sumber foto: Instagram (disneypluskr)

Disini Ji Chang Wook akan berperan sebagai Kang Joon Mo, seorang polisi yang menyamar untuk menyelidiki perdagangan narkoba. Sementara Wi Ha Joon berperan sebagai Jung Ki Chul, bos mafia yang sedang naik daun.

Baca Juga:

Beberapa Drama Korea Seru Tayang Oktober, Don't Miss It!

Sedangkan Im Se Mi akan berperan sebagai Yoo Eui Jung, istri Kang Joon Mo, seorang polisi yang juga terlibat dalam penyelidikan narkoba yang sedang ditangani suaminya. Melihat kombinasi tiga aktor dan aktris bertalenta ini membuat para penggemar gak sabar menantikan drama ‘The Worst Evil’ ini Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (jichangwook)

Apalagi, drakor ini termasuk comeback Ji Chang Wook dalam drama bergenre action setelah tiga tahun lho. Memang setelah menyelesaikan wamilnya, ia lebih banyak membintangi drama bergenre romance dan healing.

Baca Juga:

Alasan Wi Ha Joon Merasa Anxious Setelah Kesuksesan 'Squid Game'

Rating Dua Digit, Ini Dia Alasan Kamu Wajib Nonton ‘Big Mouth’

Drakor terakhir yang dibintangi Ji Chang Wook adalah ‘If You Wish Upon Me’ dimana disini ia beradu akting dengan Sooyoung SNSD. Sedangkan Wi Ha Joon saat ini sedang membintangi drakor yang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini, yaitu ‘Little Women’ dan tahun depan ia juga akan bergabung dengan Park Seo Joon dan Han So Hee di drama ‘Gyeongseong Creature’.

Sumber foto: Instagram (wi__wi__wi & susemee)

Kemudian drama yang dibintangi Im Se Mi di tahun 2022 ini adalah ‘X of Crisis’ bersama Kwon Sang Woo dan ‘The Empire’ dengan Kim Sun Ah. Memang gak perlu diragukan lagi deh akting mereka di industri film ini.

‘The Worst Evil’ akan disutradarai oleh Han Dong-wook, yang sebelumnya pernah menggarap film Man In Love (2014). Kabarnya proses syuting akan dimulai dalam waktu dekat dan drakor ini akan tayang perdana pada 2023 mendatang di Disney+ Hotstar. 

Teman iStyle udah siap menanti drakor satu ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.