K-Pop Zone - 05 October 2022

Comeback Sebagai Penyanyi, Bae Suzy akan Rilis Single Digital ‘Cape’

Rebecca Sitorus - 05 October 2022
Comeback Sebagai Penyanyi, Bae Suzy akan Rilis Single Digital ‘Cape’

Siapa Teman iStyle yang udah kangen dengan suara merdu Bae Suzy? Yup, sebelum menjadi aktris terkenal, Suzy lebih dulu menjadi seorang Kpop idol dan merupakan mantan personil girl group Miss A lho.

Pada 3 Oktober lalu, Suzy mengumumkan di Instagram kalau ia segera comeback sebagai penyanyi. Suzy akan merilis single digital terbaru berjudul ‘Cape’ pada 6 Oktober mendatang.

‘Cape’ merupakan single yang spesial karena lirik dan musiknya digarap oleh Suzy sendiri Teman iStyle. Lagu ini akan menandakan sebagai lagu kedua yang dirilis Suzy di tahun ini, setelah sebelumnya ia merilis single digital berjudul ‘Satellite’ pada bulan Februari. 

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Nah projek ini  juga merupakan kolaborasi kedua Bae Suzy dengan produser Kang Hyun Min, yang sebelumnya telah bekerja dengan Suzy di ‘Satellite’. Sebelumnya, ‘Satellite’ menjadi proyek musik pertama Suzy dalam empat tahun, semenjak ia merilis mini album solonya bertajuk ‘Faces of Love’ di tahun 2018.

Baca Juga:

5 Cara Diet Yang Baik dan Sehat ala Bae Suzy

Gak Banyak Berubah, Tranformasi Bae Suzy Dari Masa ke Masa

Pihak agensi mendeskripsikan ‘Cape’ sebagai lagu bernuansa dreamy dengan musik folk yang memiliki sentimental melody. Lagu ini juga akan berbeda dengan lagu-lagu yang pernah dirilis Suzy sebelumnya. 

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Memang semenjak Miss A bubar, Suzy lebih fokus pada karirnya di dunia akting Teman iStyle. Drama Korea terakhir yang dibintangi Suzy adalah ‘Anna’ dimana ia juga mendapatkan banyak pujian berkat aktingnya yang luar biasa.

Baca Juga:

Kpop Idol yang Jago Berfoto Selfie, Fotogenik Banget!

Maka dari itu, penggemar gak kalah antusias antusias dengan kabar comeback Suzy sebagai penyanyi. 'Cape’ akan dirilis pada 6 Oktober di platform streaming music pukul 18:00 KST atau 16:00 WIB.

Siapa nih yang udah gak sabar dengan single terbaru Bae Suzy?

Comments

You must Register or Login to post a comment.