Lifestyle - 03 October 2022

Yeay, Store MARHEN.J Akhirnya Dibuka di By the Sea PIK!

Berlin Belladina - 03 October 2022
Yeay, Store MARHEN.J Akhirnya Dibuka di By the Sea PIK!

Penggemar brand tas asal Korea MARHEN.J mana suaranya? Buat Teman iStyle yang tinggal di PIK dan sekitarnya, ada kabar baik nih, MARHEN.J membuka store di By The Sea.

Tepat di tanggal 30 September 2022 kemarin, iStyle.id melaksanakan grand opening store kelima MARHEN.J. Oh iya, dibukanya store MARHEN.J di By The Sea Pantai Indah Kapuk sebagai salah satu perayaan Anniversary iStyle.id yang ke 5 di tanggal 10 Oktober mendatang Teman iStyle. 

Mengusung tema #iStylePastiKorea, di momen Anniversary iStyle.id tahun ini bakal menghadirkan program menarik dengan berbagai brand asli Korea Selatan salah satunya MARHEN.J ini. “Perkembangan tren kebudayaan Korea atau Hallyu wave nyatanya masih eksis dan memiliki daya tarik yang begitu kuat bagi berbagai kalangan masyarakat Indonesia. 

Baca Juga:

MARHEN.J Rilis Monika & Mina, Bikin Trendy Setiap Penampilan

Inspirasi Mix and Match Outfit Hyeri dengan Tas MARHEN.J

Melalui kampanye #iStylePastiKorea pada perayaan Anniversary yang ke 5 iStyle.id pada tahun ini, kami hadir dengan langkah yang pasti dalam menjawab berbagai kebutuhan produk-produk Korea di tanah air”, ujar CEO iStyle.id Steven Calvin Victory.

Selain di PIK, beberapa store MARHEN.J lain rencananya akan dibuka di beberapa wilayah lainnya seperti di Grand Indonesia, PVJ Bandung, dan Summarecon Mall Bekasi. “Perjalanan iStyle.id selama beroperasi di Indonesia selama 5 tahun kebelakangan ini tentu dilalui dengan sejumlah tantangan.

Namun kami terus berupaya memberikan yang terbaik, salah satunya dengan membuka beberapa offline store MARHEN.J terbaru, baik di wilayah Jakarta ataupun luar kota seperti Bandung dan Medan”, ucap Ardi Sudarto Chief Marketing Officer iStyle.id. Warna toko yang bertemakan pink, setelah resmi dibuka langsung diserbu oleh para pengunjung Teman iStyle.

Baca Juga:

Mencuri Perhatian, Style Artis Korea di Milan Fashion Week 2022

Oh iya, Venska Adelia selaku Brand Manager MARHEN.J Indonesia juga memberikan bocoran beberapa tas yang jadi favorit yaitu Rico Bag, Charron Bag dan Toasti Bag. FYI, Rico Bag menjadi tas yang dipakai Seorina (Seol In Ah) waktu ke Jakarta lho.

Gimana Teman iStyle udah datang ke store MARHEN.J di By the Sea PIK belum? Kalau belum sempat kesana dan ingin membeli tas MARHEN.J langsung aja meluncur ke iStyle.id dijamin pasti asli serta ada promo spesial 10.10 all selected items 1000K!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.