Fashion - 03 October 2022

Contek Fashion Chic ala Lee Se-Young di Drakor 'The Law Cafe'

Rebecca Sitorus - 03 October 2022
Contek Fashion Chic ala Lee Se-Young di Drakor 'The Law Cafe'

‘The Law Cafe’ merupakan drakor komedi romantis bernuansa hukum yang diperankan oleh Lee Se-Young dan Lee Seung-Gi. Kim Yu Ri (Lee Se-Young) adalah seorang pengacara yang memiliki ide untuk mendirikan kafe hukum, dimana pengunjung yang datang dapat menikmati kopi sekaligus akan diberikan konsultasi hukum.

Nah selain alur cerita menarik dan chemistry antara dua pemain yang sukses bikin baper penonton, fashion Lee Se-Young sebagai pengacara juga kerap menarik perhatian, Teman iStyle. Ia selalu tampil chic dan modish dengan outfit yang dikenakannya.

Penasaran dengan fashion style ala Lee Se-Young di drakor ‘The Law Cafe’ kaya gimana? Langsung aja yuk contek inspirasinya dibawah ini!

Sumber foto: Google

Blouse dan Leather Mini Skirt

Lee Se Young tampil fashionable saat mengenakan chiffon blouse kuning yang memiliki corak phyton. Ia memadukan atasannya yang cerah ini dengan black leather mini skirt.

Tampilan Lee Se Young dipermanis dengan rambutnya yang dikuncir satu ditambah aksesoris anting yang dikenakannya. Terakhir, ia juga mengenakan glossy bag berwarna hitam yang menambah kesan chic dan stylish pada outfitnya.

Outfit Lee Se Young ini cocok banget Teman iStyle jadikan inspirasi untuk pakaian ngantor lho.

Sumber foto: Google

Knit Top + Cardigan 

Di scene ini, Lee Se Young sedang khawatir karena lengan Lee Seung Gi terluka dan harus dibawa ke ruang gawat darurat untuk diberikan pertolongan pertama. Saat datang ke rumah sakit, Se Young tampil casual mengenakan neckline knit top berwarna biru muda yang dipadukan dengan cardigan bermodel serupa.

Baca Juga:

Awali Tahun Dengan Fashion Style Simple Kayak Lee Se Young Yuk!

Untuk bawahan, Lee Se Young memakai celana jeans putih. Nah outfit ini bisa Teman iStyle pakai juga untuk hangout santai ke mall lho, tinggal padukan dengan sneakers dan sling bag, and you’re good to go!

Sumber foto: Google

Casual Look

Gaya berpakaian Lee Se Young memang gak pernah gagal ya Teman iStyle, walau dengan pakaian casual sekalipun. Disini ia memakai tanktop putih yang dibalut dengan cardigan biru dengan motif garis-garis.

Baca Juga:

Mencuri Perhatian, Style Artis Korea di Milan Fashion Week 2022

Kemudian Se Young mengkombinasikannya dengan denim jeans supaya menambah kesan chic. Salah satu hal yang menarik dari tampilan Se Young disini adalah ia memakai silk scarf di rambut sebagai fashion statement dan membuat dirinya terlihat lebih manis. 

Stylish dan easy to steal kan outfit Lee Se Young satu ini, Teman iStyle?

Sumber foto: Google

Stunning Formal Look

Sebagai seorang pengacara, pasti Lee Se Young ingin menampilkan sisi berani dan percaya diri dalam dirinya. Hal ini terlihat saat ia datang ke pengadilan dengan mengenakan kemeja bermotif leopard dan dipadukan dengan blazer dan celana hitam.

Baca Juga:

Tampilan Kece Artis Korea dengan Low Rise Pants Trend

Rambutnya yang digerai tetap memberi kesan feminin namun aura berani dan independen dalam dirinya tetap terpancar dalam outfit yang ia kenakan. She’s so ready to show off her competitive side!

Sumber foto: Google

Tweed Jacket

Lee Se Young yang berperan sebagai Kim Yu Ri memang sangat menyukai fashion, makannya ia seringkali mengenakan pakaian yang mencolok. Di scene ini, Lee Se Young tampil menawan dan stylish dengan tweed jacket yang mudah untuk di mix and match dengan jenis outfit apapun. 

Scarf merah yang Se Young pakai di bagian leher membuat tampilannya semakin stylish sekaligus menunjukan outfit dengan pattern berbeda ini tetap terlihat cocok pada dirinya. Nah, Teman iStyle tinggal pakai ankle boots untuk mendukung outfit semi formal ala Lee Se Young ini. 

Itulah beberapa gaya berpakaian Lee Se Young di drama Korea The Law Cafe. Biar makin fashionable, cari keperluan outfit kamu di Fashion Anniversary Sale karena lagi ada disc up to 80% + extra 75K Off untuk berbagai macam kategori.

Comments

You must Register or Login to post a comment.