Beauty - 02 October 2022

Rekomendasi Foundation Korea Buat Kulit Berminyak, Must Try!

Berlin Belladina - 02 October 2022
Rekomendasi Foundation Korea Buat Kulit Berminyak, Must Try!

Foundation merupakan salah satu produk makeup yang dapat membuat kulit terlihat lebih halus, itulah kenapa kita gak bisa melepaskan base makeup satu ini terutama saat acara tertentu. Mencari foundation bisa di bilang gampang-gampang susah Teman iStyle, apalagi kamu memiliki jenis kulit tertentu, berminyak misalnya.

Untuk jenis kulit berminyak, kalau salah pilih foundation malah bikin kulit terlihat tambah berminyak, makeup kamu jadi kurang oke deh. Nah kali ini K-Hub akan kasih rekomendasi foundation Korea buat kulit berminyak, simak ulasan ini ya!

Sumber foto: Google

Etude House Double Lasting Foundation

Rekomendasi foundation Korea untuk kulit berminyak yang pertama yaitu Etude House Double Lasting Foundation. Selain cocok untuk kulit berminyak, foundation satu ini bisa digunakan untuk kulit kering dan normal Teman iStyle.

Memiliki 12 shades, foundation Korea Etude House mengandung bahan berkualitas yang tahan hingga 14 jam lho, jadi bisa digunakan untuk keseharian. Wajah kamu gak bakal terlihat cakey, oh iya Double Lasting Foundation juga mengandung SPF 34 PA++ untuk melindungi dari sinar matahari.

Sumber foto: Google

CLIO Kill Cover New Matte Foundation Set

Wah kalau brand satu ini gak perlu diragukan lagi deh Teman iStyle, menjadi salah satu brand makeup Korea yang difavoritkan banyak orang dan selalu mendapat review yang bagus. Sama seperti concealer nya, CLIO Kill Cover New Matte Foundation Set juga patut kamu coba.

Baca Juga:

Rekomendasi Skincare Korea Untuk Mengatasi Sunburn

Foundation ringan dengan daya rekat yang kuat pada kulit, jadi gak menempel di masker. Memiliki 7 shades berbeda dan tahan lama, foundation Korea ini sangat direkomendasikan untuk kulit berminyak.

Sumber foto: Google

Laneige Neo Cushion Matte Set

Produk makeup Korea selanjutnya yaitu Laneige Neo Cushion Matte Set yang berbentuk cushion foundation. Cushion Foundation memang menjadi sangat populer di kalangan beauty enthusiast karena praktis.

Baca Juga:

Lipstick Favorit Jessica Jung yang Sering Ia Gunakan!

Nah kalau kamu mencari cushion foundation dari Korea untuk kulit berminyak bisa coba produk satu ini Teman iStyle. Full coverage dapat menutupi pori dan noda hitam di wajah, direkomendasikan untuk kulit berminyak serta mudah berkeringat supaya gak luntur.

Mengandung SPF 42+++ yang bisa memproteksi kulit dari sinar matahari lho.

Sumber foto: Google

VDL Perfecting Last Foundation

Selain cocok untuk kulit berminyak, VDL Perfecting Last Foundation juga bisa digunakan untuk kulit dan normal. FYI Teman iStyle, VDL ini salah satu brand makeup Korea populer yang sering digunakan oleh MUA professional lho, dan Perfect Last Foundation menjadi best seller dari VDL.

Baca Juga:

Wajib Coba! 5 Makeup Remover Korea yang Ampuh Bersihkan Makeup

Foundation ringan dengan full coverage tanpa membuat wajah terlihat terlalu shiny, malahan kulit kamu bakal mulus, flawless serta hasil natural matte. Must have banget deh foundation satu ini.

Sumber foto: Google

I’m Meme I’m Genius Foundation All Cover

Foundation oil free dengan formula long lasting yang gak membuat pori-pori tersumbat ketika digunakan, malahan hasil akhirnya terlihat natural. Produk dari I’m Meme ini termasuk non-comedogenic lho Teman iStyle.

Foundation Korea satu ini juga mengontrol minyak supaya kulit tetap terlihat fresh dan flawless.

Itulah beberapa rekomendasi foundation Korea untuk jenis kulit berminyak, mana yang ingin kamu coba Teman iStyle? Jangan lupa cari kebutuhan makeup dan skincare kamu di Beauty 10.10 Anniversary di iStyle.id dengan disc. up to 90%! Kamu juga bakal dapat extra 200K dan gratis ongkir, cus meluncur sekarang juga!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.