K-Entertainment - 01 October 2022

Beberapa Drama Korea Seru Tayang Oktober, Don't Miss It!

Berlin Belladina - 01 October 2022
Beberapa Drama Korea Seru Tayang Oktober, Don't Miss It!

Berbagai macam series drama Korea bergenre romantis, historical, supernatural, comedy dan lainnya bakal rilis di bulan Oktober yang sayang banget buat dilewatkan. Para pemain yang dinantikan seperti D.O EXO, Kim Hye Soo, ataupun Lee Hyeri, akan membintangi drama Korea di bulan Oktober 2022 ini Teman iStyle.

Well, tanpa berlama-lama lagi langsung aja yuk simak ulasan ini, beberapa drama Korea seru yang tayang di bulan Oktober 2022. Don’t forget to add to your watchlist Teman iStyle!

Cheer Up – 3 Oktober

Di awal bulan Oktober 2022, Teman iStyle bakal disambut oleh drama Korea ‘Cheer Up’. Dibintangi oleh Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyu Ri, Lee Eun Saem, dan Yang Dong Geu.

Drakor ‘Cheer Up’ mengisahkan seorang mahasiswi bernama Do Hae Yi (Han Ji Hyun) yang berkuliah di Yeonhee University. Karena keluarganya memiliki masalah financial, ia lebih fokus kerja dibandingkan kehidupan kuliahnya, sampai akhirnya ia bergabung ke tim cheerleader.

Do Hae Yi pun akhirnya living her campus moment setelah gabung tim cheerleader dan bertemu teman baru. Kamu bisa nonton Cheer Up di Viu mulai 3 Oktober nanti ya!

Bad Prosecutor – 5 Oktober

Siapa yang udah menantikan D.O EXO main lagi di drama Korea? Nah ini saatnya kamu menonton aksi D.O alias Doh Kyung Soo di series drama Bad Prosecutor.

Bad Prosecutor nantinya akan tayang 5 Oktober di Netflix Teman iStyle. D.O akan berperan sebagai Jin Jung, seorang jaksa yang terkenal karena perilaku slengean, nakal dan mengabaikan protokol standar.

Baca Juga:

Drakor ‘Dr Romantic’ Season 3 Segera Diproduksi, Formasi Lengkap!

Meski perilakunya seperti itu, tapi ia tetap menjunjung tinggi keadilan dan memberantas korupsi. Selain D.O, Lee Se Hee, Ha Joon, Joo Bo Young dan masih banyak lagi.

Glitch – 7 Oktober

Selanjutnya drama Korea yang tayang Netflix yaitu Glitch, dimainkan oleh aktor ternama seperti Jeon Yeo Been, Nana, Lee Dong Hwi, dan Ryu Kyung Soo. Drakor Glitch gak boleh sampai terlewat oleh Teman iStyle nih, bercerita tentang seorang perempuan muda Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Been) yang dibantu oleh komunitas UFO-Watching untuk mencari kekasihnya yang hilang.

Ia pun dibantu oleh Heo Bo Ra (Nana), sampai akhirnya menemukan teori konspirasi dan rahasia lainnya. Penasaran sama jalan cerita Glitch?

Sumber foto: Google

The Queen’s Umbrella – 15 Oktober

Nah drama Korea tayang Oktober satu ini cocok buat Teman iStyle yang menyukai genre historical alias saeguk. Kim Hye So akan memainkan peran Queen Im Hwa Ryung, yang powerful, sangat sensitif, dan mudah tersinggung.

Baca Juga:

Deretan Drakor Netflix yang Lanjut ke Season 2, Apa Aja Ya?

Hiatus 7 Tahun, Xiumin EXO Balik Lagi di Drama Korea

Ia memiliki seorang anak perempuan yang suka menyebabkan masalah serta mengganggu keluarga kerajaan. Jadi jalan ceritanya bakal berfokus pada strategi Joseon untuk memberi pendidikan ke anak tersebut dan mengubahnya menjadi princess yang tepat.

Jangan lewatkan keseruan Kim Hye So di Netflix ya!

One Hundred Won Butler – 19 Oktober

Last but not least drama Korea tayang Oktober 2022 yaitu One Hundred Won Butler (May I Help You). Bergenre supernatural comedy, drakor ini dimainkan oleh Hyeri, wah udah kebayang kan bakal kocak dan seseru apa?

Menceritakan Baek Dong Joo (Hyeri) seorang direktur pemakaman yang menggunakan kelebihannya untuk berkomunikasi dengan arwah untuk membantu mewujudkan keinginan mereka. Nah Dong Joo meminta bantuan kepala pelayanan Kim (Lee Jun Young) untuk melaksanakan tugas-tugasnya dengan tarif 100 won per tugas.

Namun ia  terjebak di proyek aneh Dong Joo yang melampaui batas antara hidup dan mati.

Itulah beberapa drama Korea seru yang tayang di bulan Oktober 2022, jangan lupa dicatat ya. Jangan lewatkan juga keseruan 10.10 5th Anniversary iStyle.id discount up to 1 Juta dan berbagai promo menarik lainnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.