K-Pop Zone - 01 October 2022

Welcome Back! Chanyeol EXO Akhirnya Selesai Wajib Militer

Rebecca Sitorus - 01 October 2022
Welcome Back! Chanyeol EXO Akhirnya Selesai Wajib Militer

Kabar gembira untuk para EXO-L! Pada 28 September lalu, Chanyeol EXO akhirnya resmi menyelesaikan wajib militer setelah 1.5 tahun. Chanyeol pertama kali mendaftarkan tugas wamilnya pada 29 Maret 2022, Teman iStyle.

Momen ini menjadikan Chanyeol sebagai member kelima yang telah menjalani wajib militer, setelah Xiumin, D.O, Suho, dan Chen. Kepulangan Chanyeol tentu disambut antusias oleh para penggemar dan mereka ramai-ramai mengucapkan selamat datang kepada lead rapper EXO satu ini. 

Sumber foto: Google

Hashtag #WelcomeBackChanyeol pun sampai menjadi trending topic di Twitter lho Teman iStyle. Melalui Kwangya Club, Chanyeol pun langsung menyapa penggemarnya, EXO-L. 

Baca Juga:

Get Ready! Deretan Kpop Idol yang Comeback Oktober 2022

Ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggunya sejak lama dan berjanji akan segera menemui mereka. Pada 6 Oktober mendatang, Chanyeol juga akan menggelar live di YouTube channel EXO untuk merayakan kepulangannya. 

Gak cuma bertalenta menjadi Kpop idol, Chanyeol juga beberapa kali meraih prestasi membanggakan selama ia menjalani wamil lho. Salah satunya adalah Chanyeol berhasil meraih sertifikat Excellence Awards, yaitu sertifikat yang biasa diberikan pada seseorang yang unggul dalam pelatihan. 

Sumber foto: Google

Selain jadi tentara, Chanyeol juga menjadi pemeran utama dalam teater musikal berjudul ‘Blue Helmet: Meissa’s Song’. Benar-benar multitalenta banget ya Kpop idol satu ini.

Baca Juga:

Bukan Orang Korea Asli, Inilah Beberapa Kpop Idol Berdarah Campuran

Daftar Kpop Idol & Aktor Korea yang Akan Pergi Wamil Tahun Ini

Nah sebelum menjalani wamil, Chanyeol sempat merilis merilis video klip ‘Break Your Box’, lagu yang juga menjadi soundtrack dari film yang dibintanginya berjudul ‘The Box’. Kemudian rencana Chanyeol setelah menyelesaikan wajib militer adalah memulai debut solo.

Kira-kira Teman iStyle udah siap belum nih menyambut debut solo Chanyeol?

Comments

You must Register or Login to post a comment.