K-Entertainment - 24 September 2022

Drakor ‘Dr Romantic’ Season 3 Segera Diproduksi, Formasi Lengkap!

Rebecca Sitorus - 24 September 2022
Drakor ‘Dr Romantic’ Season 3 Segera Diproduksi, Formasi Lengkap!

Salah satu drakor medis terkenal, yaitu ‘Dr. Romantic’ dikonfirmasi akan berlanjut ke season 3 lho Teman iStyle. Pada 15 September lalu, SBS mengatakan bahwa mereka kini sedang melakukan casting pemain untuk ‘Dr. Romantic’ dan proses syuting akan dimulai dalam waktu dekat.

Pemain utama dari season 2, seperti Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung juga dikabarkan akan kembali bermain di season 3 Teman iStyle. Kemudian, drakor ini juga masih akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min, lalu disutradarai oleh Yoo In Suk.

Sumber foto: Google

Dr. Romantic menerima cinta yang besar dari pemirsa setiap musim. Meski dua tahun telah berlalu, tim produksi dan aktor semua akan melakukan terbaik untuk mempersiapkan diri sehingga kami dapat membayar mereka yang masih mengingat dan menunggu kembalinya Dr. Romantic”  ungkap tim produksi drakor ini.

Baca Juga:

Leonardo DiCaprio Bermain di Squid Game 2, Bener Gak Ya?

Hiatus 7 Tahun, Xiumin EXO Balik Lagi di Drama Korea

Sejak tayang di tahun 2016, drama Korea satu ini memang jadi serial yang digemari banyak orang dan juga berhasil meraih rating tinggi Teman iStyle. Berkisah tentang kehidupan para dokter residen yang bekerja di Rumah Sakit Doldam yang bertempat di sebuah wilayah yang jauh dari keramaian.

Para dokter yang bekerja di Rumah Sakit Doldam ini merupakan dokter yang diasingkan dari rumah sakit kenamaan di Seoul. Drakor ini menampilkan tentang drama dan konflik yang ada di rumah sakit tersebut sambil disisipi dengan kisah romantis yang menjadi menarik untuk ditonton.

Sumber foto: Google

Di season pertama, ‘Dr Romantic’ berhasil meraih rating tertinggi sebesar 27,6 persen. Sedangkan season kedua yang tayang di tahun 2020, drakor ini berakhir dengan rekor terbaru sebesar 27,1 persen.

Baca Juga:

Beberapa Alasan Drakor ‘Little Women’ Menarik untuk Ditonton

Walau di season pertama dan season kedua terdapat pergantian pemain, tapi antusias para penonton akan drakor ini gak sedikit pun berkurang Teman iStyle. Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang drakor ini, namun dipastikan ‘Dr. Romantic’ season 3 akan tayang di tahun 2023.

Siapa nih yang udah gak sabar nonton drakor medis satu ini lagi? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.