Fashion - 19 September 2022

Fold Waist Pants Jadi Tren, Ini dia Gaya Kpop Idol Saat Memakainya

Rebecca Sitorus - 19 September 2022
Fold Waist Pants Jadi Tren, Ini dia Gaya Kpop Idol Saat Memakainya

Dunia fashion memang gak ada habisnya dan akan selalu muncul tren-tren baru setiap tahunnya Teman iStyle. Nah pecinta fashion pasti udah gak asing lagi dengan low rise pants trend dimana celana ini memiliki garis pinggang rendah dan dipakai di bagian pinggul.

Seiring berjalannya waktu, ternyata ada cara baru lho untuk memakai low rise pants ini yaitu tanpa kancing dan bagian pinggang dilipat ke dalam. Tren fashion ini disebut fold waist pants Teman iStyle.

Ternyata beberapa Kpop idol juga ikut meramaikan tren fashion ini dan mereka semua tampil chic sambil memperlihatkan perut rata mereka. Langsung aja yuk intip gaya Kpop idol saat memakai fold waist pants.

Sumber foto: Instagram (s2seolhyuns2)

Kim Seolhyun

Gaya Kpop idol pertama saat memakai fold waist pants adalah Kim Seolhyun. Disini Seolhyun memakai celana dari brand Dickies dimana akhir-akhir ini celana ini memang lagi ngetren banget di TikTok lho Teman iStyle.

Kalau Seolhyun biasanya tampil feminine, kali ini Seolhyun tampil chic dengan celana hitam sambil melipat bagian pinggangnya sehingga membentuk semacam belt. Ia memadukan celananya dengan menggunakan black sleeveless top dan shoulder bag yang semakin memberi kesan chic.

Untuk tampilan lebih casual, Teman iStyle bisa melengkapinya dengan memakai sneakers putih juga.

Sumber foto: Google

Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK juga jadi salah satu Kpop idol yang selalu update dengan fashion trend baru, seperti trend fold waist pants satu ini. Nah, dalam video ‘Pink Venomdance practice yang diunggah di YouTube, Jennie memakai celana dari Dickies juga Teman iStyle.

Baca Juga:

Terungkap Aroma Favorit Jennie BLACKPINK, Mau Coba?

Sama seperti Seolhyun yang memakai celana Dickies hitam, namun disini Jennie memadukannya dengan crop tank top berwarna putih dan mengekspos perut ratanya. Untuk tampilan lebih trendy saat latihan, Jennie memakai lace up boots dari Chanel.

Sumber foto: Google

Seulgi Red Velvet

Selanjutnya ada gaya kece Seulgi Red Velvet saat tiba di bandara Incheon untuk terbang ke New York menghadiri New York Fashion Week. Kalau lagi ngomongin airport fashion pasti identik dengan outfit yang nyaman.

Baca Juga:

Headphones Menjadi Tren Aksesoris Fashion, Artis Korea Ikutan Juga!

Ini dia Gaya Stylish Joy Red Velvet dengan Mini Skirt

Disini Seulgi tampil cozy dengan memakai cargo pants hitam dan bagian pinggangnya dilipat keluar. Kemudian ia juga mengkombinasikannya dengan sweatshirt hijau dari MiuMiu sambil menggunakan headphones sebagai aksesoris fashion tambahan agar terlihat semakin stylish.

Sumber foto: Instagram (_imyout_joy)

Joy Red Velvet

Member Red Velvet lainnya yaitu Joy memang bisa membuat pakaian apapun terlihat bagus, termasuk saat memakai simple white pair underwear dari Calvin Klein. Saat melakukan photoshoot dengan Calvin Klein, Joy membuat penggemar terkagum-kagum dengan visualnya yang menawan dan perut ratanya sambil berpose dengan celana jeans yang gak dikancing.

Disini Joy memadukannya dengan crop top abu-abu dari Calvin Klein. A simple t-shirt and jeans has never looked so good! 

Perpaduan antara kaos dan celana jeans ini terlihat simple tapi on point karena tambahan fashion statement dari celana Joy. She looks absolutely stunning!

Itu dia beberapa gaya kece Kpop idol saat memakai fold waist pants. Favoritmu yang mana nih? Kalau Teman iStyle ingin tampil stylish seperti para Kpop idol ini, kamu bisa cari perlengkapan fashion kamu di Hallyu K-Fashion Festival karena ada berbagai macam brand fashion dengan disc up to 90% + extra up to 30k lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.