K-Entertainment - 17 September 2022

Jung Chaeyeon Kecelakaan Saat Syuting, Alami Patah Tulang & Gegar Otak

Rebecca Sitorus - 17 September 2022
Jung Chaeyeon Kecelakaan Saat Syuting, Alami Patah Tulang & Gegar Otak

Peristiwa gak menyenangkan terjadi kepada Jung Chaeyeon yang mengalami kecelakaan saat syuting drakor ‘The Golden Spoon’. Peristiwa ini terjadi pada 10 September lalu dan MBK Entertainment selaku pihak agensi juga telah mengkonfirmasi berita ini, Teman iStyle.

Aktris Korea ini diketahui terjatuh dari tangga hingga pingsan saat sedang syuting. Staff yang melihat pun langsung membawa Chaeyeon ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

“Jung Chaeyeon di CT scan dan X Ray. Ia didiagnosa patah tulang selangka dan menunjukkan gejala gegar otak” ungkap pihak agensi. Chaeyeon pun telah menjalani operasi pada 13 September lalu untuk tulang selangkanya.

Sumber foto: Instagram (j_chaeyeoni)

Kabar ini pun tentu mengejutkan para penggemar dan membuat mereka khawatir. Namun, sebelum menjalani operasi, Chaeyeon sempat menulis pesan kepada penggemar untuk gak usah khawatir walau dirinya merasa sedikit gugup.

Baca Juga:

Lee Jung Jae Dikonfirmasi Bermain di Series 'Star Wars' Disney+

“Aku menulis karena gak ingin AID (nama fandom DIA) cemas. AID! Kita seharusnya tertawa, tapi apa yang terjadi? Perasaanku bilang kalian akan sangat khawatir jadi aku menulis di sini” tulis Chaeyeon.

“Aku akan baik-baik saja setelah menjalani operasi. Jangan cemas! Aku sebenarnya sedikit gugup, tapi aku akan baik-baik saja” lanjut Jung Chaeyeon. Di akhir pesan pun, ia bilang kalau gegar otaknya sudah hilang dan semua baik-baik saja dan kini Chaeyeon sedang dalam tahap pemulihan.

Sumber foto: Instagram (mbcdrama_now)

‘The Golden Spoon’ merupakan drama Korea yang akan menggantikan ‘Big Mouth’ di Disney+ Hotstar pada 23 September 2022. Bercerita tentang seorang pria bernama Lee Seung Chun (Sungjae BTOB) yang berasal dari keluarga kurang mampu dan ia pun membenci kenyataan itu.

Baca Juga:

Beberapa Alasan Drakor ‘Little Women’ Menarik untuk Ditonton

Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon Bakal Bermain di Drakor Thriller Baru!

Karena telah muak dengan hidupnya, ia ingin menjadi orang kaya dan keinginannya pun terwujud setelah ia membeli sendok emas misterius dari wanita tua di jalanan. Sementara itu, Jung Chaeyeon akan menjadi Na Joo Hee, wanita yang jujur, adil, dan berasal dari keluarga kaya raya.

Sumber foto: Instagram (j_chaeyeoni)

Sementara itu, pada Jumat, 16 September kemarin, resmi dikonfirmasi kalau Jung Chaeyeon bergabung dengan BH Entertainment, agensi yang menaungi Kim Go Eun, Park Bo Young, Lee Byung Hun, Jinyoung GOT7, dan masih banyak lagi.

Jung Chaeyeon menandatangani kontrak ini setelah girl group DIA resmi bubar pada hari ini Teman iStyle. Tujuh tahun berkarir bersama DIA tentu bukan pilihan yang mudah bagi Chaeyeon, maka dari itu ia terus meminta dukungan dari para penggemar.

Kita doakan Jung Chaeyeon tetap sehat dan sukses dalam karirnya ya Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.