Fashion - 12 September 2022

Ala 80an, Intip Fashion Style Retro Pemain di Film Seoul Vibe!

Berlin Belladina - 12 September 2022
Ala 80an, Intip Fashion Style Retro Pemain di Film Seoul Vibe!

Mengambil latar tahun 80an, film Seoul Vibe memiliki cerita seru dan fresh. Latar 80an-nya pun makin terasa karena didukung oleh lingkungan sampai fashion yang sangat identik pada tahun tersebut Teman iStyle.

Dimainkan oleh sederet aktor Korea papan atas seperti Yoo Ah In, Ong Seung Wu, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun sampai Kpop Idol Mino WINNER. Kali ini K-Hub bakal membahas fashion para pemain di film Seoul Vibe yang sempat mencuri perhatian, simak ulasan ini ya!

Sumber foto: Instagram (theswoonnetflix)

Look 1 – Joonki (Ong Seong Wu)

Teman iStyle yang udah menonton film Seoul Vibe, pasti udah tahu scene satu ini ketika mereka berhasil menyelesaikan tes pertama menjadi seorang kurir. Dari keempat pemain, fashion style retro Joonki (Ong Seong Wu) paling mendeskripsikan tahun 80an.

Joonki memadukan kaos slim fit bertuliskan Queens New York, skinny jeans serta snapback berwarna merah. Biasanya gaya berpakaian kayak Joonki ini di tahun 80an bisa disebut sebagai street style.

Kebayang kan main roller blade memakai outfit ala Joonki?

Sumber foto: Instagram (theswoonnetflix)

Look 2 – Woo Sam (Go Kyung Pyo)

Fashion style pemain Seoul Vibe selanjutnya yaitu Go Kyung Pyo berperan sebagai Woo Sam yang merupakan seorang DJ. Menjadi seorang DJ tentunya mesti fashionable Teman iStyle, dan berhasil diwujudkan oleh Woo Sam.

Baca Juga:

Jadi Perawat, Intip Outfit Fashionable YoonA SNSD di ‘Big Mouth’

Ia memadukan outfit monochrome berupa kemeja hitam dengan dalaman putih dan baggy pants hitam. Tahun 80an tentunya gak terlepas dari aksesoris kalung besar seperti yang digunakan oleh Woo Sam.

Kalung emas besarnya tersebut menjadi statement untuk penampilannya.

Sumber foto: Instagram (theswoonnetflix)

Look 3 – Bok Nam (Lee Kyu Hyung)

Duh, fashion style retro para pemainnya emang kece banget deh di tiap scenenya. Seperti foto di atas, Bok Nam yang dimainkan oleh Lee Kyu Hyung memakai jaket vintage dengan ciri khas motif di bagian dada dan pinggir lengan.

Baca Juga:

Bikin Naksir, Intip Gaya Boyfriend Look ala Nam Yoon Su

Biar makin aesthetic, Bok Nam mengkombinasikan dalaman kaos merah dan celana jeans pada jaket vintagenya. Chef Kiss!

Sumber foto: Instagram (theswoonnetflix)

Look 4 – Yoon Hee (Park Juhyun)

Menjadi karakter cewek satu-satunya di geng Bbangkku Family, membuat Yoon Hee alias Park Juhyun menjadi favorit banyak orang. Apalagi soal fashion nya Teman iStyle, bikin terinspirasi yang nonton.

Baca Juga:

Deretan Outfit yang Membuktikan The8 SEVENTEEN Seorang Fashionista

Sporty look dengan memaddukan bomber jacket bermotif kotak-kotak dan track pants memberi kesan santai namun tetap stylish. Yoon Hee pun menambahkan beret hat supaya makin chic, gaya rambutnya juga dibuat wave yang merupakan tend rambut di tahun 80an.

Sumber foto: Instagram (theswoonnetflix)

Look 5 – Dong Wook (Yoo Ah In)

Last but not least look dari pengemudi handal Dong Wook (Yoo Ah In). Kalau Teman iStyle perhatikan, ia selalu mengenakan pakaian satu set.

Salah satunya seperti look di atas, pakaian satu set jacket dan celana berwarna coklat tortilla bermotif kotak-kotak di bagian dada atas. Supaya gak monoton, Dong Wook menambahkan aksesoris kacamata hitam yang membuat penampilannya makin retro.

Nah itulah beberapa fashion style pemain di film Seoul Vibe Teman iStyle, look mana yang jadi favorit kamu? Kalau fashion style kamu ingin terlihat keren kayak pemain Seoul Vibe, langsung aja berburu di Hallyu K-Fashion Festival mulai dari berbagai macam brand fashion dan aksesoris from head to toe discount up to 90% + extra up to 30K!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.